HOME » BERITA » GARA-GARA SUV, MOBIL PEMADAM KEBAKARAN TABRAK SPBU

Gara-Gara SUV, Mobil Pemadam Kebakaran Tabrak SPBU

Mobil pemadam kebakaran menabrak mobil van yang sedang mengisi bensin usai ditabrak sebuah SUV dari samping. Alhasil insiden itu sempat menyebabkan kebakaran.

Selasa, 06 April 2021 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Gara-Gara SUV, Mobil Pemadam Kebakaran Tabrak SPBU
Kecelakaan mobil pemadam kebakaran (Carscoops)

OTOSIA.COM - Peristiwa kecelakaan melibatkan mobil pemadam kebarakan terjadi pada pertengahan pekan lalu di Detroit, Amerika Serikat. Truk pemadam kebakaran yang sedang menuju lokasi kebakaran menabrak SPBU.

Dilansir dari Carscoops, peristiwa itu bermula saat mobil pemadam kebakaran melaju menuju persimpangan di Dequindre dan State Fair. Dalm rekaman kamera keamanan, terlihat lampu mobil damkar pun berkedip dan sirene mungkin juga meraung.

1 dari 2 Halaman

Namun, muncul SUV Lincoln Navigator yang gagal berhenti sehingga menabrak mobil damkar dari sisi samping. Alhasil SUV tersebut terpental ke arah tiang lampu di sudut persimpangan.

Sedangkan mobil damkar langsung nyelonong dan menabrak mobil van yang sedang mengisi bensin. Tabrakan ini memicu kebakaran, tapi kabar baiknya api bisa dipadamkan dengan cepat.

2 dari 2 Halaman

Seorang saksi mata mengatakan bahwa SUV tersebut mendapat lampu hijau saat bertabrakan dengan mobil damkar. "Mobil damkar mencoba menghindarinya, dia kehilangan kendali," katanya berbicara kepada Fox 2 Detroit.

Polisi Detroit menyelidiki insiden ini tapi belum menentukan siapa yang bersalah. Tujuh orang terlibat dalam kecelakaan itu menderita luka ringan.

BERI KOMENTAR