HOME » BERITA » GARA-GARA VAPE, AUDI A5 YANG DISEWA PEGOLF PROFESIONAL LUDES TERBAKAR

Gara-Gara Vape, Audi A5 yang Disewa Pegolf Profesional Ludes Terbakar

Mobil Audi A5 yang disewa pegolf profesional ludes terbakar karena vape yang dia pakai meledak. Pegolf ini juga mengalami luka bakar akibat percikan api vape.

Selasa, 13 Agustus 2019 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Gara-Gara Vape, Audi A5 yang Disewa Pegolf Profesional Ludes Terbakar
Audi A5 yang terbakar (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Merokok bisa menyebabkan kanker hingga impotensi. Tapi para pembuat rokok elektronik alias vape, berpendapat bahwa produk mereka tak memiliki efek seperti rokok pada umumnya.

Melansir Autoevolution, munkgin memang benar vape tak memberikan dampak buruk untuk kesehatan, karena belum ditemui kasusnya. Hanya saja, vape bisa meledak dan terbakar.

Seperti yang dialami pegolf profesional, Will Hawksworth. Atlet golf profesional itu menceritakan insiden yang hampir membakarnya hidup-hidup ke Metro, pada Januari 2019 lalu.

1 dari 2 Halaman

Merasa Dibakar Hidup-Hidup

Gara-Gara Vape, Audi A5 yang Disewa Pegolf Profesional Ludes TerbakarMerasa Dibakar Hidup-Hidup

Menurutnya, kala itu dia dan pacarnya sedang dalam perjalanan menuju rumah dari supermarket memakai Audi A5. Di dalam mobil yang dia sewa itu, dia mendengar suara berderak dan percikan api dari saku dadanya.

Saat dia menyadari, saku yang menyimpan vape itu sudah terbakar. Reflek dia membuang vape tersebut di antara jok mobil dan menyelamatkan diri bersama pacarnya.

Saat mereka sudah di luar mobil, vape itu meledak dan benar-benar membakar mobil Audi A5.

Saya merasa dibakar hidup-hidup. Itu adalah insiden yang paling mengerikan yang pernah terbayangkan. Bajuku terbakar hingga mengenai kulit dadaku. Saya berpikir saya akan kehilangan nyawa. Saya tidak akan lagi memakai vape, mereka mematikan, katanya.

2 dari 2 Halaman

Baru Dipasang Baterai Baru

Gara-Gara Vape, Audi A5 yang Disewa Pegolf Profesional Ludes TerbakarBaru Dipasang Baterai Baru

Sehari sebelum insiden ini, Hawksorth membeli baterai baru untuk vape-nya. Dia baru memasang baterai itu pagi hari sebelum meledak.

Pegolf ini adalah perokok aktif selama beberapa tahun. Tapi empat tahun belakangan dia memilih menggunakan vape, dan tak ada insiden apapun.

BERI KOMENTAR