HOME » BERITA » GARA-GARA WARNA MOBIL, DEDDY CORBUZIER DAPAT KRITIKAN PEDAS DARI IVAN GUNAWAN

Gara-gara Warna Mobil, Deddy Corbuzier Dapat Kritikan Pedas dari Ivan Gunawan

Video kekesalan Ivan Gunawan saat melihat mobil gahar Deddy Corbuzier

Rabu, 07 April 2021 13:45 Editor : Ahmad Muzaki
Gara-gara Warna Mobil, Deddy Corbuzier Dapat Kritikan Pedas dari Ivan Gunawan
Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan (Instagram/@mastercorbuzier)

OTOSIA.COM - Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo alias Deddy Corbuzier dikenal sebagai artis sekaligus pembawa acara top Tanah Air. Ia dikenal sebagai pria macho berotot besar.

Untuk menunjang kesan macho, terkadang pria 44 tahun itu mengendarai mobil dengan desain gahar. Namun siapa sangka, gara-gara warnamobilmiliknya itu Deddy malah kena semprot Ivan Gunawan.

Hal ini diketahui dari video postingan Deddy Corbuzier di akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier pada Selasa (6/4/2021).

1 dari 5 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah, awalnya Deddy Corbuzier merekam Ivan Gunawan yang tengah kesal. Ternyata penyebabnya adalah warna mobil milik Deddy Corbuzier.

Ivan Gunawan heran dengan warna oranye mobil Deddy. Pasalnya ia menilai jika warna tersebut tak cocok dengan karakter Deddy yang macho.

"Kenapa lihat mobil gua oranye marah-marah, kenapa?" tanya Deddy Corbuzier

"Gua cuma jujur ya, gua gak habis pikir ada orang cowok badannya gede mobilnya warna oranye, kayak es jeruk, bikin malu loe," jawab tegas Ivan Gunawan.

2 dari 5 Halaman

Dalam captionnya, Deddy pun membela diri. Ia menjelaskan bahwa dirinya tak pernah mempermasalahkan warna tas milik Ivan Gunawan. Padahal warna tasnya adalah pink.

"Baru ini orang liat orang punya mobil malah di KATAIN.. Dia punya tas PINK gw diam aja.. Dia liat mobil orange ngamuk2!!! @ivan_gunawan," tulis Deddy Corbuzier.

3 dari 5 Halaman

Kekesalan Ivan Gunawan atas warna mobil Deddy pun masih berlanjut di kolom komentar. Bahkan ia menilai Deddy hanya bikin malu saja.

"Warna mobil loe norak .... nga cocok ama jati diri ... bikin malu," komentar Ivan Gunawan.

"TAS ANDA PINK!!!!" balas Deddy.

4 dari 5 Halaman

Postingan yang telah ditonton lebih dari 1 juta kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyebut mobil Deddy Corbuzier mirip kendaraan Basarnas.

"Mobil tim sar?" tulis @ikhsanulamal2001

"Sekalian aja katain Mobil basarnas," komentar @mountainesia

"warna oren dikasih tulisan kaya mobil tim SAR," jelas @satrianauf_313

"Ngambil mobil tim sar dimana om ded," tulis @jovanda_69

"The jack mania wkwk," komentar @arisknm.

5 dari 5 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR