HOME » BERITA » GARA-GARA XPANDER, MITSUBISHI TAMBAH DEALER DI PULO GADUNG

Gara-gara Xpander, Mitsubishi Tambah Dealer di Pulo Gadung

Guna meningkatkan pelayanan dan mengakomodasi animo masyarakat terhadap Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah diler di Pulo Gadung.

Rabu, 15 November 2017 22:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Hafid

OTOSIA.COM - Guna meningkatkan pelayanan dan mengakomodasi animo masyarakat terhadap Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah diler di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Merupakan hasil kerjasama dengan Deta Group, diler ini melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors menjadi 99 outlet di seluruh Indonesia. Area Jakarta Timur dan Bekasi pun menjadi target jangkauannya. Di mana diler tersebut melayani penjualan lini mulai dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

"Diler Batavia Bintara Berlian-Pulo Gadung adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang ke-99. Di mana kami akan terus bertambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motots agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia," ucap Irwan Kuncoro selaku Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

Berlokasi di jalan Raya Bekasi KM 19 No.20 Pulo Gadung, Jakarta Timur, diler Batavia Bintara Berlian-Pulo Gadung dilengkapi showroom seluas 384 m leter persegi dan workshop 780 meter persegi. Untuk waktu operasional adalah Senin sampai Minggu pukul 08.30-17.00 WIB. Untuk pelayanan perawatan, diler dilengkapi 4 stall untuk servis unum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), sehingga dapat menampung kapasitas servis mencapai 23 kendaraan per hari.

(kpl/fid/fdk)

BERI KOMENTAR