HOME » BERITA » GARANGNYA JAWARA BLACKAUTO BATTLE 2018 SERI PERTAMA

Garangnya Jawara BlackAuto Battle 2018 Seri Pertama

Minggu, 15 April 2018 12:00 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by BlackAuto Battle

OTOSIA.COM - Gelaran BlackAuto Battle 2018 seri pertama berlangsung di kota Purwokerto beberapa waktu lalu. Kompetisi modifikasi otomotif ini diikuti para modifikator dari berbagai daerah yang membawa karya terbaiknya.

Menutup putaran pertama, Honda Civic FD garapan Ary, punggawa Galaxy Auto Concept Bandung, berhasil mendapatkan gelar The Champ. Mengusung aliran modifikasi street racing dengan ubahan di hampir seluruh bagian, mobil ini dipilih juri sebagai pemegang gelar tertinggi BAB 2018 Purwokerto.

Mobil yang dinamakan Hamtaro Project itu didominasi dengan warna merah dipadukan airbrush dan karbon pada bagian bodi. Teknologi motorize pun disematkan pada bagian lap mesin, tutup tangki bensin, bagasi dan bagian sunroof.

Sementara di sektor interior, aura mobil balap dapat dirasakan. Di mana ditambahkan rollbar, jok Recaro, hingga setting audio yang menjadikannya terlihat mewah.

Sektor mesin Ary membawa kejutan. Mesin Honda Civic yang asli sepenuhnya diganti G-35 Series berkapasitas 3,5 L twin turbo. Sejumlah perangkat penunjang seperti volt meter, water pump dan water press juga dipasang, dengan tujuan tak hanya mendukung tampilan interior, namun juga fungsional.

 (kpl/fid/tys)

BERI KOMENTAR