HOME » BERITA » GARANGNYA SUZUKI JIMNY MODIFIKASI FULL OFF-ROAD

Garangnya Suzuki Jimny Modifikasi Full Off-Road

Suzuki tak lama lagi akan menghadirkan generasi terbaru Jimny di Jepang. Kehadiran mobil ikonik ini pun telah dinanti-nanti oleh pecintanya. Menariknya, belum resmi dirilis, beredar foto Suzuki Jimny terbaru yang sudah dimodifikasi.

Senin, 25 Juni 2018 19:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Suzuki Jimny 2018/ Carmagazine.co.uk

OTOSIA.COM - Suzuki tak lama lagi akan menghadirkan generasi terbaru Jimny di Jepang. Kehadiran mobil ikonik ini pun telah dinanti-nanti oleh pecintanya. Menariknya, belum resmi dirilis, beredar foto Suzuki Jimny terbaru yang sudah dimodifikasi.

Ya, merupakan foto randering hasil karya SRK Designs, mobil 4x4 Suzuki tersebut semakin gagah dengan penyematan komponen untuk kebutuhan off-road seperti dilansir dari Indianautosblog.com, Senin (25/06/2018).

Dalam gambar tersebut, bagian depan Jimny dilengkapi bullbar lengkap dengan winch atau alat derek. Adanya komponen tersebut sagat jelas membuat penampilan off-road Jimny semakin ketara.

Mobil yang digambarkan memiliki warna dasar putih tersebut diubah rupanya dengan permainan warna dan decal. Untuk kap mesinnya, SRK Designs memberikan sedikit sentuhan warna hitam yang berfungsi sebagai pencegah pantulan sinar. Sedangkan di sisi sampingnya, decal atau stiker bermotif tapak ban diaplikasikan.

Ground clearance Jimny pada gambar ini terlihat lebih tinggi karena menggunakan ban BF Goodrich yang membungkus velg bernuansa hitam. Desainnya semakin menarik dengan penyematan sistem pembuangan udara snorkel dan rak barang di atap beserta lampu tambahan berukuran besar.

(kpl/fid/crn)

BERI KOMENTAR