HOME » BERITA » GARANSI SHELL BERTAHUN-TAHUN BUKAN CUMA DI INDONESIA

Garansi Shell Bertahun-Tahun Bukan Cuma di Indonesia

Jum'at, 12 Mei 2017 16:15

Garansi Shell Bertahun-Tahun Bukan Cuma di Indonesia
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Shell Indonesia mengadakan program baru Shell Helix Extended Warranty (S.H.E.W.) yang menawarkan garansi berupa jaminan hingga 10 tahun atau 200.000 kilometer terhadap atau dari kegagalan (kerusakan) mesin yang diakibatkan penggunaan pelumas Shell Helix.

Program ini sendiri tidak hanya berjalan di Indonesia, tetapi juga di berbagai negara dunia. Malaysia sendiri bahkan menetapkan waktu lebih lama, yakni 12 tahun.

Dian Andyasuri, Director Lubricants PT Shell Indonesia, mengatakan bahwa program garansi S.H.E.W. ini menunjukkan keyakinan penuh Shell Lubricants terhadap kualitas dan kinerja produk pelumas mesin mobil Shell Helix untuk kendaraan penumpang saat ini.

S.H.E.W. diciptakan khusus untuk memberikan nilai tambah yang menguntungkan bagi para pengemudi mobil yang memilih Shell Helix. Kami bangga menjadi satu-satunya produsen pelumas di Indonesia yang menawarkan ketenangan dan keyakinan kepada para pengemudi mobil dalam perjalanan yang mereka lakukan," ujarnya.

Selain di Indonesia, program ini telah dijalankan di pasar Shell yang lain seperti di India, Korea Selatan, Australia, Russia dan Malaysia.

"S.H.E.W. melindungi bagian-bagian paling penting dalam mobil mereka, menjaganya lebih lama dan yang terpenting dari semuanya adalah garansi ini diberikan secara gratis," kata Dian.

(kpl/why/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER