HOME » BERITA » GAYA BONCENGAN DRIVER OJOL DENGAN PENUMPANGNYA INI NYELENEH ABIS, NETIZEN: KASIAN ABANGNYA

Gaya Boncengan Driver Ojol dengan Penumpangnya Ini Nyeleneh Abis, Netizen: Kasian Abangnya

Berikut ini video gaya boncengan driver ojol dengan penumpangnya yang nyeleneh abis

Minggu, 16 Januari 2022 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Gaya Boncengan Driver Ojol dengan Penumpangnya Ini Nyeleneh Abis, Netizen: Kasian Abangnya
Driver ojol (TikTok/@arikriukk)

OTOSIA.COM - Ojek online (ojol) memang menjadi pilihan transportasi yang banyak dimanfaatkan masyarakat. Namun terkadang ada saja tingkah nyeleneh, baik driver ojol atau penumpangnya.

Seperti ojol dalam video unggahan akun TikTok @arikriukk pada Minggu (9/1/2022) lalu. "Driver gojek ini kira2 takut bini atau syariah ya pipel.. coba jawab di comment," tulisnya.

1 dari 6 Halaman

Bonceng Wanita

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama arikriukk tengah mengendarai mobil. Tanpa disangka ia berjumpa dengan driver ojol yang tengah mengantar seorang wanita.

Namun ada satu hal yang membuat salah fokus (salfok), yakni cara boncengannya. Sebab driver ojol duduk di ujung depan jok, sehingga ia begitu mepet dengan setang motor.

Akibatnya ada ruang cukup lebar di antara ojol tersebut dengan wanita yang dibonceng. Meski berkendara dengan cara cukup membahayakan, ojol tetap bisa stabil dalam mengendalikan motor.

2 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa kasihan dengan driver ojol tersebut.

"kasian abangnya," jelas Ahong Pheng

"kasian tuch ojol demi 15 rbuu," tulis user032744 anggl fiver

"pegel mak lihat na bang," komentar nurbaeti_

"hanya ingin dipeluk istrinya, jangan jadi kang ojek atuh kaang," jelas Taufan Barakallah

3 dari 6 Halaman

@arikriukk Driver gojek ini kira2 takut bini atau syariah ya pipel.. coba jawab di comment ???? #humor #fyp #fyp? #fypya ? Panik Gak - DJ Cantik

 

 

4 dari 6 Halaman

Motor Driver Ojol Ini Berulang Kali Rusak saat Antar Penumpang, Kisahnya Bikin Haru

Motor driver ojol rusak (TikTok/@salbiahimparfum1)

Beragam kisah unik atau inspiratif dari ojol sudah banyak diceritakan. Salah satunya dibagikan oleh wanita pemilik akun TikTok @salbiahimparfum1. Melalui video yang diunggah 26 Desember 2021 lalu, ia menceritakan pria paruh baya yang menjadi driver ojol tapi motornya berulang kali rusak.

Awalnya pemilik akun bernama Salbiah Harahap sedang berangkat ke toko dengan menaiki ojol. Sang driver merupakan pria paruh baya yang seumuran dengan ayahnya.

Namun motor bebek yang ditunggangi berulang kali rusak. Dalam video pun bapak tersebut langsung melakukan perbaikan di pinggir jalan.

"tapi motornya bolak balek rusak bapak ini jauh, dari panam katanya," tulis Salbiah Harahap

5 dari 6 Halaman

Saat kembali melanjutkan perjalanan, tanpa diduga motor ojol kembali mogok. Meski sempat diminta mencari ojol lain, namun Salbiah Harahap tak mau dan memilih untuk menunggu.

"ini rusah ke dua kalinya udh di suruh cari driver lain tapi tetap nunggu bapaknya. bapaknya baik kali, cerita tentang Medan ternyata si bapak lahit di Medan," tulisnya.

"Sehat selalu ya pak pejuang keluarga semoga murah rezekinya dan sehat selalu," tulisnya lagi.

6 dari 6 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 114 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang tak tega melihat perjuangan driver ojol pria paruh baya tersebut.

"Aku juga suka baper/sedih kalo dapat ojol yang seumuran papah ku.... kadang ku berikan tips lebih tambahan karena aku gak tega," tulis Erni Suryati Cleo

"Semoga bapak sehat dan diberi rezeki belrimpah untuk membiayai keluarga nya dan diberi kelancaran kemudahan dalam segala hal apapun," jelas Riyaniiot

"ayo kak open donasi buat beliin motor bapaknya," komentar eii

"jgn kan motor, Lamborghini aja bisa kebeli klo netijen Indonesia udah open donasi," tulis Bie Dharma

"eas opoen donasi biar kbeli motor baru buat bpak nyaa," tulis Riyan's

BERI KOMENTAR