HOME » BERITA » GEBER-GEBER MOTOR SAAT LEWATI JEMBATAN, PEMOTOR INI DAPAT DUKUNGAN NETIZEN

Geber-geber Motor Saat Lewati Jembatan, Pemotor Ini Dapat Dukungan Netizen

Bukannya dikecam, aksi geber-geber motor di sepanjang jalan ini dapat dukungan netizen

Kamis, 01 Oktober 2020 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Geber-geber Motor Saat Lewati Jembatan, Pemotor Ini Dapat Dukungan Netizen
Pemotor lewati jembatan sempit (Instagram/@agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Tingkah laku anak motor atau komunitas motor dianggap selalu meresahkan. Terutama yang berkaitan dengan suara knalpot. Sebab sebagian dari anak motor memang suka memakai knalpot brong yang memiliki suara nyaring.

Namun hal berbeda justru dialami oleh pemotor yang mengendarai motor sport full fairing ini. Bukannya membuat geram, aksinya geber-geber motor malah mendapatkan dukungan netizen.

1 dari 3 Halaman

Awalnya, berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat ada segerombolan pemotor yang melakukan riding. Jalanan yang dilalui cukup sempit dengan kondisi jalan di kanan dan kiri adalah tebing dan jurang.

Ketika melewati sebuah jembatan, pemotor tersebut langsung geber-geber kendaraannya beberapa kali. Hal itu pun Ia ulangi saat melewati jembatan kedua.

Jika dilihat, di dua jembatan tersebut banyak pemotor yang berhenti dan memarkirkan kendaraannya di pinggir jembatan.

Nampaknya pemotor yang menggeber kendaraannya tadi berniat untuk menegur mereka yang berhenti dan parkir motor di pinggir jembatan.

2 dari 3 Halaman

Video ini pun telah ditonton sebanyak 32.414 kali. Tidak hanya itu, beragam komentar pun diberikan oleh netizen. Berdasarkan pengakuan salah satu dari mereka, kejadian itu terjadi di Cangar, Batu, Jawa Timur dan setiap pengendara memang dilarang berhenti di jembatan tersebut.

Netizen lainnya pun setuju dengan aksi pemotor tersebut. Aksinya dinilai pantas untuk dilakukan.

"sekedar info, itu di daerah Cangar, Batu, Jawa timur.... dan di jembatan situ memang seharusnya tidak boleh berhenti ???? tiap saat ada penjaga keliling buat ngusir mereka yg berhenti dijembatan itu ????," tulis @imaspeechless

"gwe setuju sih klo digeber, lagian pada ngapain kok pada brenti + parkir dijembatan," tanggapan @stefab_d20

"Bukan membela tapi emang ga salah kalo dia kek gtu. Itu kan jembatan jalannya kecil,ngapain harus berhenti disitu. Selain bikin macet,membahayakan keselamatan juga," komentar @kang_donny

"Mungkin negur yang pada berenti d jembatan," tulis @miqbaleef

"Sebenernya sih ada benernya juga geber org, karena ngapain juga stop di pinggir jembatan kecil yg harus nya dilalui orang2, bukan nya ngejauh malah diem2 bae," lanjut @hasbyriesandy.

3 dari 3 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Manjiw.... . . . Video : @ramardiansyah2212 #agoezbandz #agoez_bandz

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) pada 29 Sep 2020 jam 1:39 PDT

 

 

BERI KOMENTAR