HOME » BERITA » GEBER MOTOR DI 8 KOTA, BIKERS CBR UNJUK NYALI

Geber Motor di 8 Kota, Bikers CBR Unjuk Nyali

Honda mengajak bikers untuk unjuk nyali di lintasan balap di 8 kota besar di Indonesia lewat agenda CBR Trackday 2019.

Minggu, 31 Maret 2019 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
CBR Trackday 2019 (AHM)

OTOSIA.COM - Honda mengajak bikers untuk unjuk nyali di lintasan balap di 8 kota besar di Indonesia lewat agenda CBR Trackday 2019.

CBR Trackday berlangsung mulai Maret hingga September 2019. Para biker yang berasal dari komunitas Honda CBR serta masyarakat pecinta motor sport.

Kegiatan uji adrenalin tersebut diawali di Semarang, lalu Medan, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak dan berakhir di Makassar.

Sebelum menjajal lintasan balap, peserta dibekali pengetahuan mengenai informasi keselamatan berkendara serta teknik balap dari para pebalap yang berpengalaman, seperti demo racing, speeding, cornering dan breaking.

Setelah dibekali pengetahuan, para biker dipersilahkan langsung mempraktekan ilmu yang telah diperoleh untuk membesut CBT di sirkuit balap.

"Kami ingin para pecinta Honda CBR dapat mengekspresikan kesenangannya dalam memacu sepeda motor kesayangannya di lintasan sirkuit dengan aman, baik dan benar," ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM.

Evaluasi dari setiap sesi pada kegiatan ini akan membawa para biker dapat mengikuti Indonesia CBR Raceday yang akan diselenggarakan sebanyak 3 seri di Sentul International Circuit, Jawa Barat. Sementara itu, CBR Raceday seri pertama akan digelar pada 20-21 April 2019.

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR