HOME » BERITA » GELIS PERKENALKAN JEEP MINI LISTRIK, BANDEROL RP 55 JUTA

Gelis Perkenalkan Jeep Mini Listrik, Banderol Rp 55 Juta

Gerobak listrik atau Gelis memperkenalkan Mini Jeep listrik. Desainnya unik mirip Jeep Willys yang legendaris dan dapat menampung dua orang dewasa.

Senin, 29 November 2021 16:15 Editor : Nazarudin Ray
Gelis Perkenalkan Jeep Mini Listrik, Banderol Rp 55 Juta
Gelis Mini Jeep dapat menempuh jarak hingga 30 km (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Jeep Willys adalah nama yang tidak asing bagi penggemar offroad. Kedua mobil ini melegenda karena ketangguhannya di jalan offroad hingga medan tempur, sehingga tidak sedikit orang yang masih menggunakannya bahkan sudah jadi barang koleksi.

Saking melegendanya, sampai-sampai desain kendaraan tersebut ditiru dan dibuat versi miniaturnya. Desainnnya pun dibuat mirip versi aslinya, hanya saja terlihat seperti kendaraan anak-anak.

Dalam IAM - IIMS Motobike Show kemarin, miniatur Jeep Willys lawas turut ditawarkan produsen gerobak listrik Gelis. Jeep mini ini dilaburi cat hijau hingga ke pelek layaknya kendaraan militer. Namun mobil mini ini tidak dilengkapi pintu maupun atap.

1 dari 2 Halaman

Selain anak-anak, Gelis Mini Jeep dapat dinaiki orang dewasa

Tidak seperti kendaraan untuk anak-anak, Gelis Mini Jeep menyediakan dua kursi yang dapat menampung 2 orang dewasa. Fiturnya cuma gas dan rem, serta tombol untuk mundur. Bagian depan dipasang dua lampu bulat, tanduk dan spion bulat.

Dilengkapi lingkar kemudi layaknya mobil sungguhan, Mini Jeep ini tidak punya kompartemen barang bawaan di belakang.

Berdasarkan spesifikasinya, Gelis Mini Jeep dibekali battery lithium48V - 26Ah dan motor listriknya sebesar 1.000 watt. Dengan bekal tersebut jip mini ini sanggup berlari hingga 30 km/jam.

2 dari 2 Halaman

Gelis Mini Jeep dapat melaju hingga 30 km/jam

Untuk kaki-kaki, dipasangkan suspensi belakang per keong/ulir dan ban depan-belakang berukuran 145/80 R13.

Bobot kendaraan mencapai 150 kg dengan kemampuan tanjak maksimal 30% atau 15 derajat, serta menggunakan rem depan-belakang disk brake/cakram.

Untuk harga, Gelis Mini Jeep dijual Rp 55 juta.

BERI KOMENTAR