HOME » BERITA » GENAP 110 TEMPAT, MITSUBISHI KINI PUNYA DEALER DI TEGAL

Genap 110 Tempat, Mitsubishi Kini Punya Dealer di Tegal

Selasa, 13 Februari 2018 11:30 Editor : Cornelius Candra
Foto : Nazar Ray

OTOSIA.COM - Kota Tegal sebagai salah satu kota yang strategis di bagian barat Jawa Tengah cukup berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi. Dengannya, kebutuhan akan sarana transportasi juga semakin meningkat.

Wilayah Tegal dan sekitarnya, serta khususnya di area Jawa Tengah menurut Mitsubishi telah memberikan kontribusi sekitar 10% terhadap penjualan nasional mereka.

Atas dasar alasan itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Borobudur Oto Mobil (BOM) membuka dealer resmi kendaran penumpang di wilayah Jawa Tengah pada tanggal 12 Februari 2018.

Dealer yang diresmikan oleh Osamu Iwaba dan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Dylan Tedja dan Jimmy Winarko, Presiden Direktur DETA Group dan Komisaris PT Borobudur Oto Mobil (BOM) ini sendiri merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-110.

"Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk tetapi juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari sales, service, dan spare Parts, kata Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Dealer ini berlokasi di Jl. Kolonel Soegiyono No.87 Tegal. Tersedia ruang untuk display car, sales consultant, dan sales lounge, sementara kapasitas servisnya bisa untuk 22 kendaraan per hari, dengan ruang tunggu yang disertai tempat bermain anak, juga koneksi internet.

Dealer buka pada Senin Sabtu pukul 08.00-16.00 WIB, dan tersedia booking service di nomor telepon (0283) 4533175.

(kpl/why/crn)

BERI KOMENTAR