HOME » BERITA » GENERASI KETIGA DAIHATSU SIRION MELUNCUR, LEBIH KAYA FITUR

Generasi Ketiga Daihatsu Sirion Meluncur, Lebih Kaya Fitur

Selasa, 13 Februari 2018 17:18

Generasi Ketiga Daihatsu Sirion Meluncur, Lebih Kaya Fitur
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Muhammad Hafid Mobil Terkait : Mobil Daihatsu Sirion Dijual

Otosia.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengawali tahun 2018 dengan memperbarui low city car miliknya, yaitu Sirion. Generasi ketiga Sirion ini tampil lebih modis dan mendapatkan penambahan fitur keamanan dan kenyamanan.

Mengusung mesin 1NR-VE berkapasitas 1.300cc DOHC Dual VVTi, All New Sirion dihadirkan dalam lima pilihan warna, yakni Lava Red, Icy White, Mystical Purple, Glittering Silver, dan Peppermint Green. Lava Red menjadi warna baru untuk Sirion yang menampilkan kesan modis untuk generasi muda.

"Kami berharap dengan diluncurkannya All New Sirion ini, Masyarakat indonesia bisa mendapatkan kendaraan City Car yang cocok untuk menunjang berbagai aktifitas, terutama bagi mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan," ucap Sudirman MR, Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Jakarta, Selasa (13/02).

Untuk tampilan luar, All New Sirion sudah menggunakan LED headlamp yang sudah memiliki fitur Follow Me Home dan LED rear combi lamp dengan desain modern. Sedangkan di bagian kaki-kaki disematkan 15 inch polished alloy wheel yang tampil menonjol.

Adapun fitur baru yang disematkan ke dalam All New Sirion yaitu key free system dan Start/Stop Button disertai immobilizer, dan Digital AC. Sisi kenyamanan juga didukung adanya 2-Din Touch Screen Audio yang bisa digunakan untuk mengakses hiburan dan Parking Camera.

Pada fitur keselamatan, All New Sirion dibekali Anti Lock Brake System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Vehicle Stability Control (VSC). Selain itu, All New Sirion sudah memiliki pengaman airbag di bagian depan dan sisi samping, serta Seat Belt Reminder yang mengingatkan penggunaan sabuk pengaman ke seluruh penumpang.

Lantas berapa harga low city car Daihatsu yang dipenuhi fitur ini? All New Sirion tersedia dalam dua pilihan yaitu Rp 182,5 juta untuk tipe manual dan Rp 193,5 juta untuk tipe otomatis.

 (kpl/fid/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-2-13
detail

BERITA POPULER