HOME » BERITA » GENERASI TERBARU ISUZU MU-X TERCIDUK TENGAH DIUJI COBA, KAPAN DIRILIS?

Generasi Terbaru Isuzu MU-X Terciduk Tengah Diuji Coba, Kapan Dirilis?

Isuzu MU-X generasi terbaru tengah diuji coba di jalanan India. Bisa jadi, mobil ini juga akan dirilis di Indonesia.

Kamis, 05 Juli 2018 12:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Isuzu Filipina

OTOSIA.COM - Nampaknya, persaingan di sektor mobil SUV akan semakin ketat. Pasalnya, Isuzu MU-X generasi terbaru tengah diuji coba di jalanan India. Dilansir dari Drivespark.com, kabarnya, Isuzu MU-X facelift akan meluncur beberapa bulan lagi untuk pasar India.

Bisa jadi, mobil ini juga akan dirilis di Indonesia. Pasalnya, Isuzu MU-X terbaru sempat dikabarkan akan tersebar untuk pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Beberapa perubahan terjadi pada Isuzu MU-X, baik eksterior maupun interior. Pada bagian luar, mobil ini akan memiliki lampu utama proyektor yang terintegrasi dengan LED DRL. Bumeper depannya pun akan mendapat desain baru.

Sementara bagian buritan Isuzu MU-X facelift juga akan menggunakan teknologi LED pada lampu belakang. Seperti bagian depan, bumper belakang juga akan mendapat desain baru. Selain itu, velg aluminium pun akan mengalami perubahan.

Berdasarkan sumber yang sama, bagian interior akan didesain ulang dengan paduan dual-tone atau dua warna yang didominasi warna hitam. Sisi kabin pun akan mendapat panel kayu untuk memperkuat kesan premium. Konsol tengah pada dashboard pun diprediksi akan memiliki sistem infotainment baru.

Namun, Isuzu MU-X facelift masih tetap mengusung mesin diesel yang sama dengan generasi sekarang, 3,0 liter bertenaha 174 hp dan torsi 380 Nm. Dapur pacu tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 5-percepatan.

Untuk produk global Isuzu MU-X facelift akan ditawarkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan. Selain itu, mesinnya juga akan memiliki varian 1,9 liter diesel yang dilengkapi turbocharger. Kubikasi yang lebih kecil ini mampu memuntahkan daya sebesar 148 hp dan torsi 350 Nm.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR