HOME » BERITA » GENERASI TERBARU TOYOTA SUPRA DIPASTIKAN LAKONI DEBUT TAHUN INI

Generasi Terbaru Toyota Supra Dipastikan Lakoni Debut Tahun Ini

Setelah beberapa kali diujicoba dan konsepnya muncul di berbagai ajang pameran mobil, akhirnya Toyota Supra akan menampakkan sosok produksi massalnya pada tahun ini.

Jum'at, 06 Juli 2018 14:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Twitter.com/ Toyota_Europe

OTOSIA.COM - Setelah beberapa kali diujicoba dan konsepnya muncul di berbagai ajang pameran mobil, akhirnya Toyota Supra akan menampakkan sosok produksi massalnya pada tahun ini.

Dilansir dari akun Twitter Toyota Eropa, generasi terbaru Toyota Supra akan melakoni debutnya pada gelaran Goodwood Festival of Speed 2018. Sayangnya, masih belum diketahui apakah selubung Toyota Supra akan dibuka seluruhnya.

Bersama dengan kabar tersebut, Toyota Eropa juga menampilkan foto Toyota Supra yang masih diselimuti kamuflase warna-warni.

Dilansir dari Motorauthority.com, Toyota UK sempat menyampaikan bahwa debut resmi Toyota Supra terbaru akan berlangsung pada semester pertama tahun 2019 mendatang.

Rupanya, perkembangan Toyota Supra jauh lebih cepat ketimbang prediksi beberapa pemerhati dunia otomotif. Sebelumnya mobil baru ini telah menampakkan wujudnya dalam konsep mobil balap sirkuit pada ajang Geneva Motor Show 2018.

Pada kesempatan tersebut, Toyota Supra dilengkapi dengan spoiler, body kit, dan sejumlah komponen racing lainnya. Diprediksi, generasi baru mobil legendaris itu akan menggunakan mesin 6-silinder ilnline.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR