HOME » BERITA » GENOVA DESIGN LUNCURKAN PELEK KEREN BUAT VESPA, HARGA RP 17 JUTA SEPASANG

Genova Design Luncurkan Pelek Keren Buat Vespa, Harga Rp 17 Juta Sepasang

Genova Design merilis pelek premium keren dan stylish untuk semua model Vespa. Pelek dengan ring 12 inci ini sepasang dijual Rp 17 juta.

Sabtu, 25 September 2021 13:45 Editor : Nazarudin Ray
Peluncuran pelek Vespa Genova Design (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Genova Design meluncurkan perdana pelek premium khusus line up Vespa, di Resto Antasore, Antasari, Jakarta. Sabtu (25/9/2021). Pelek Genova tersedia hanya dalam pilihan riang 12 inci yang stylish mengikuti desain skuter asal Italia ini.

Pengembangan rancangan pelek Genova dan produksi dilakukan di Indonesia. Sebelum dilempar ke pasaran, Genova Design telah melakukan pengujian secara internal untuk memastikan kekuatan pelek dan nyaman digunakan.

Selain itu dengan pelek Genova tampilan Vespa semakin bergaya dan desain konstruksi beehive diakui punya daya tahan selama pemakaian.

"Kita sudah melakukan pengetesan Jakarta-Jogja, Jakarta-Bali, dan Jakarta-Lombok. Termasuk motor dipakai berboncengan. Semua tindak masalah. Pelek bisa menahan beban maksimal 200 kg, diluar motor," ujar Yusuf Rizky CEO Genova Design.

Menurut Yusuf penggunaan material pelek Genova berupa aluminium forged T6061 dengan proses teknologi CNC cutting, dan Anodizing Finishing colour yang dilakukan di Indonesia. Sehingga menghadirkan tampilan Vespa lebih modern, bergaya, dan durability.

Pelek Genova menawarkan desain stylish dan beberapa warna pilihan

Pelek dengan lebar 3,5 inci ini menawarkan warna gold, silver, red, black, dan bronze, serta kombinasi dua warna.

Sepasang pelek Genova dibanderol Rp 17 juta. Soal harga, Yusuf beralasan sebanding dengan kualitas maupun desain yang ditawarkan.

"Kalau ditanya kenapa harganya Rp 17 juta? Karena produk kita high end dengan kualitas yang benar-benar sudah teruji dengan. Pelek ini sendiri sepasang beratnya cuma 2,6 kg, sangat ringan tapi kuat," paparnya.

Genova Desin memberi garansi selama 3 bulan. Namun dengan catatan pemasangan dilakukan di 6 bengkel yang ditunjuk di Jakarta, Magelang, Surabaya dan Bali.

"Kalau kena lubang kuat, kecuali kalau crash, kita tidak beri garansi," tukasnya.

Tidak menutup kemungkinan Genova Design akan membuat pelek khusus skutik-skutik Jepang yang pasarnya sangat gemuk. "Kalau ada permintaan bisa saja, tapi kita akan melakukan riset dan pengembangan lebih dulu," pungkasnya.

(kpl/nzr)

BERI KOMENTAR