HOME » BERITA » GESITS JANJIKAN SURAT-SURAT SELESAI DALAM 2-3 BULAN

Gesits Janjikan Surat-Surat Selesai dalam 2-3 Bulan

Berbagai dokumen resmi terkait sepeda motor listrik Gesits bisa diterima konsumen sekitar 2-3 bulan setelah pembelian.

Jum'at, 04 Desember 2020 07:15 Editor : Cornelius Candra
Gesits Janjikan Surat-Surat Selesai dalam 2-3 Bulan
Sepeda motor listrik Gesits (Gesits)

OTOSIA.COM - Sepeda motor listrik Gesits terus berupaya untuk menarik perhatian masyarakat di Indonesia. Pada Agustus 2020 lalu, mereka akhirnya membuka dealer resmi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Hal ini jelas mematahkan omongan bahwa Gesitis adalah motor "ghaib". Pasalnya, sejak dirilis 2019 lalu, sepeda motor listrik tersebut cukup minim informasi terkait pembelian, servis, dan suku cadangnya.

Tak hanya itu, motor listrik Gesits kini juga bisa dibeli secara online. Charger dan baterainya pun turut dijual terpisah. Mereka pun melayani penjualan secara kredit dengan uang muka sebesar Rp2,5 juta.

1 dari 1 Halaman

Meski demikian, penerbitan surat-surat kendaraan terkadang menjadi kendala. Karena itu, Gesits pun berupaya untuk mempercepat diterbitkannya berbagai dokumen resmi terkait motor ramah lingkungan tersebut.

"Kami upayakan semua dokumen Gesits bisa diterima konsumen kurang lebih 2-3 bulan setelah pembelian," terang Sari Suryanti, Direktur Utama PT Gesits Bali Pratama, belum lama ini dalam konferensi pers virtual IIMS Motobike Hybrid 2020.

Saat ini, sepeda motor listrik Gesits dijual dengan harga Rp27,9 juta di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, dan Bali, serta Rp29,5 juta untuk Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur. Sedangkan charger dan baterainya masing-masing dibanderol Rp1,5 juta dan Rp7,5 juta.

BERI KOMENTAR