HOME » BERITA » GESITS SIAP RILIS PRODUK BARU DI IIMS MOTOBIKE HYBRID 2020

Gesits Siap Rilis Produk Baru di IIMS Motobike Hybrid 2020

Apakah ini sepeda motor listrik Gesits model kedua, atau hanya penyegaran?

Jum'at, 04 Desember 2020 08:45 Editor : Cornelius Candra
Gesits Siap Rilis Produk Baru di IIMS Motobike Hybrid 2020
Sepeda motor listrik Gesits (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Setelah melakoni debutnya di IIMS 2019, sepeda motor listrik seakan hilang ditelan bumi. Tak ada informasi yang jelas terkait lokasi dealer, bengkel resmi, dan nasib orang-orang yang sudah melakukan pemesanan.

Tapi, pada pertengahan 2020 lalu, mereka akhirnya kembali dan membuka dealer resmi Gesits di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sepeda motor listrik ini pun bisa dibeli secara online, baik tunai maupun kredit.

Menariknya lagi, Sari Suryanti, Direktur Utama PT Gesits, mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan produk baru. Kendaraan ramah lingkungan itu disebut akan dirilis dalam gelaran IIMS Motobike Hybrid 2020 yang digelar mulai hari ini (4/12) hingga 13 Desember 2020 mendatang.

1 dari 1 Halaman

"Kami sudah mempersiapkan motor Gesits jenis baru dengan 3 warna original, yaitu merah, putih, dan hitam. Motor ini akan kami luncurkan pada saat IIMS Motobike Hybrid 2020 nanti," terang Sari saat sesi konferensi pers IIMS Motobike Hybrid 2020 belum lama ini.

Sayangnya, Sari tidak menjelaskan motor listrik baru Gesits ini secara rinci. Tapi ia menyebut bahwa produksinya dilakukan di Indonesia, di pabrik PT Wika Industri Manufaktur, di Cileungsi, Bogor.

"Sekarang Gesits benar-benar hadir di Indonesia, produksi anak bangsa, begitu juga pabriknya. Ini adalah sesuatu yang baru, tapi ini adalah momen yang tepat bagi kami untuk mengenalkan Gesits," pungkas Sari.

BERI KOMENTAR