HOME » BERITA » GIATKAN PROTOKOL KESEHATAN, KOMUNITAS MOBIL HONDA SUMBANG FASILITAS CUCI TANGAN DI MONAS

Giatkan Protokol Kesehatan, Komunitas Mobil Honda Sumbang Fasilitas Cuci Tangan di Monas

Komunitas mobil Honda kembali menyumbangkan sejumlah fasilitas cuci tangan untuk menggencarkan protokol kesehatan.

Minggu, 20 Desember 2020 20:15 Editor : Cornelius Candra
Giatkan Protokol Kesehatan, Komunitas Mobil Honda Sumbang Fasilitas Cuci Tangan di Monas
Fasilitas cuci tangan komunitas mobil Honda di Monas (Honda)

OTOSIA.COM - Meski pandemi COVID-19 belum mereda di Indonesia, sebagian masyarakat sudah harus kembali beraktivitas di luar rumah. Salah satu cara untuk mencegah penularan ialah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pihak pemerintah dan semua pihak terkait tak pernah lelah mengingatkan masyarakat untuk menerapkan 3M, yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Sejalan dengan imbauan tersebut, 17 komunitas mobil Honda kembali melakukan aksi sosial.

Setelah menyumbangkan lokasi cuci tangan di sejumlah halte TransJakarta, kali ini mereka memberikan fasilitas yang sama kepada pengelola Monumen Nasional (Monas).

1 dari 1 Halaman

Pemberian fasilitas cuci tangan tersebut dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Komunitas Mobil Honda, Erick Nainggolan, kepada Muhammad Isa Sanuri selaku Kepala Unit Pengelola Kawasan Monumen Nasional, serta dihadiri oleh Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor (HPM), Yulian Karfili dan Linda Nurhandayani, Manager Humas PAM JAYA.

"Kegiatan sosial hari ini merupakan kelanjutan dari inisiatif komunitas bersama dengan Honda Prospect Motor untuk mendukung aktivitas masyarakat dengan melengkapi sarana protokol kesehatan di area publik. Kami berharap sumbangan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus mengingatkan untuk terus menjalankan gaya hidup sehat di era normal baru," Yulian Karfili, selaku Public Relations & Digital Manager PT HPM.

Sebelumnya, komunitas Honda telah melakukan sumbangan fasilitas cuci tangan di beberapa lokasi, termasuk di halte TransJakarta di 5 lokasi di Jakarta, Kawasan Wisata Dieng, Jawa Tengah, dan kawasan wisata di area Bogor, Jawa Barat.

BERI KOMENTAR