HOME » BERITA » GIIAS 2017 BAKAL KEDATANGAN 40 KENDARAAN BARU

GIIAS 2017 Bakal Kedatangan 40 Kendaraan Baru

Rabu, 19 Juli 2017 20:00

GIIAS 2017 Bakal Kedatangan 40 Kendaraan Baru
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Pameran otomotif akbar gaikindo Indonesia International Motor Show 2017 yang dihelat tanggal 10 - 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, akan diramaikan oleh lebih dari 40 kendaraan baru.

Hingga saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan terbaru akan diluncurkan pada gelaran GIIAS 2017, Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengatakan bahwa dirinya optimis bahwa gelaran GIIAS kali ini akan memberikan sensasi pameran yang lebih menarik, tentunya pengunjung akan dipuaskan dengan hadirnya banyak produk terbaru yang sudah ditunggu-tunggu.

“Kami berharap dengan meningkatnya jumlah produk yang akan dipamerkan pada gelaran GIIAS 2017 tak hanya akan memikat para pengunjung setia GIIAS tetapi juga dapat menarik perhatian masyarakat yang belum pernah berkunjung ke pameran ini. Tidak kurang dari 40 produk baru dan konsep akan diperkenalkan selama GIIAS 2017,” ujar Rizwan.

Menurutnya, hampir semua merek anggota Gaikindo memiliki kejutan untuk para pengunjung. Merek yang akan memboyong produk terkini diantaranya termasuk world premier Mitsubishi Small MVP, dan puluhan kendaraan terbaru lainnya yang akan dihadirkan oleh 32 APM peserta GIIAS 2017.

Ke-32 APM peserta GIIAS 2017, termasuk didalamnya 24 merek kendaraan penumpang meliputi Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

GIIAS tahun ini sendiri megusung tema ‘Rise of the Future Mobility’, dan diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah Gaikindo dalam turut membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia.

Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gikindo mengungkapkan bahwa Gaikindo ingin GIIAS menjadi ajang tujuan anggotanya menghadirkan launching ragam kendaraan dan teknologi terbaru mereka. Karena menurutnya bahwa hingga saat ini GIIAS tetap menjadi wadah publik mencari informasi terkini tentang perkembangan industri otomotif Indonesia. “

Sebagai world class auto show series, kami ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung dimana produk kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dapat diperkenalkan ke masyarakat luas. Selain memberikan kesempatan untuk menyaksikan perkembangan yang terjadi di industri otomotif dunia, hal ini turut menguatkan posisi Indonesia sebagai negara dengan potensi industri otomotif yang kuat,” tandas Yohanes.

(kpl/nzr/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-7-19
detail

BERITA POPULER