HOME » BERITA » GIIAS DIGELAR DI SURABAYA AKHIR SEPTEMBER 2017

GIIAS Digelar di Surabaya Akhir September 2017

Sabtu, 16 September 2017 11:15

GIIAS Digelar di Surabaya Akhir September 2017
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Gaikindo atau Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia akan melanjutkan keberhasilan pelaksanaan GIIAS sekaligus melanjutkan rangkaian kesuksesannya untuk tahun 2017 di Surabaya.

GIIAS Surabaya Auto Show akan digelar tanggal 20-24 September 2017 di Grand City Convex Surabaya.

Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event, selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2017, mengungkapkan bahwa GIIAS Surabaya memakai konsep baru “First Class Auto Show”.

"Tahun ini, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 akan memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta otomotif di Surabaya. GIIAS Surabaya Auto Show 2017 menghadirkan sejumlah brand unggulan yang turut meramaikan pameran kali ini," ujarnya.

Masyarakat akan disuguhkan brand-brand dari agen pemegang merek (APM) dengan kategori passenger cars dan commercial cars.

Sejauh ini, semua persiapan diakui sudah berjalan lancar dan tinggal menunggu eksekusi.

"Sebelum event berlangsung, kami dan Gaikindo telah menggelar aktivitas CSR seperti GIIAS EduCare dan aksi donor darah sebagai rangkaian acara yang selalu ada di GIIAS Surabaya 2017,” kata Yusuf.

GIIAS Surabaya digelar di Grand City Convex Surabaya dengan total luas area pameran 8.038 meter persegi dan area parkir 40.000 meter persegi dengan dukungan dari 13 merek APM anggota Gaikindo.

Sebanyak 12 merek di antaranya adalah passenger car, yakni BMW, Daihatsu, Honda, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, dan Toyota, Wuling, sementara satu merek dari commercial vehicle adalah Mitsubishi Fuso.

Acara ini juga diramaikan kegiatan-kegiatan seperti Workshop Otomotif NMAA, Audio Battle Community, Test Drive, serta berbagai kegiatan yang bersifat sosial seperti EduCare, Student Day, Pavilion IKM Otomotif Jawa Timur, dan Bantuan Sertifikasi SMK 3 Boyolangu Tulungagung.

 (kpl/why/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER