HOME » BERITA » GILA, IPHONE X DILINDAS MOBIL DEMI BUKTIKAN KEKUATAN BAN

Gila, iPhone X Dilindas Mobil Demi Buktikan Kekuatan Ban

Eksperimen pembuktian kekuatan ban dilakukan dengan cara melindas beberapa benda, salah satunya iPhone X. Pada eksperimen itu, uji coba dilakukan menggunakan iPhone X 64Gb berwarna silver.

Selasa, 23 Juli 2019 15:09 Editor : Dini Arining Tyas
Gila, iPhone X Dilindas Mobil Demi Buktikan Kekuatan Ban
Eskperimen iPhone X dilindas mobil (Youtube/haerteTest)

OTOSIA.COM - Kekuatan ban mobil menjadi hal yang perlu dipertimbangkan. Untuk membuktikannya, seseorang membuktikannya dengan cara memakai ban untuk melindas beragam benda, termasuk iPhone X.

Pada eksperimen yang direkam dan diunggah ke channel YouTube HaerteTest itu menunjukkan beberapa benda, di antaranya, kaleng soda, botol soda, plastik coklat, spinner hingga iPhone X.

Ibarat manusia, ban memang memiliki peran seperti kaki yang membawa tubuh melangkah ke mana pun. Itu mengapa, kekuatan ban diperlukan.

Lalu, dalam eksperimen itu, ban mobil Suzuki biru itu rupanya bisa menghancurkan benda yang ada di bawahnya. Tapi untuk benda yang bentuknya membulat akan sedikit susah rusak karena terlindas.

Seperti botol soda yang rupanya masih utuh setelah dilindas dalam posisi sejajar. Sedangkan spinner yang mungkin bisa saja membuat ban mobil pecah karena cukup runcing, ternyata juga masih rusak, meskipun diposisikan berdiri.

1 dari 1 Halaman

Hasil lindas iPhone X

Gila, iPhone X Dilindas Mobil Demi Buktikan Kekuatan BanHasil lindas iPhone X

Terakhir, eksperimen itu melibatkan iPhone X silver berkapasitas 64Gb. Smartphone milik Apple itu diposisikan berdri dengan ujung atasnya bersandar pada penampang ban.

Eskperimen iPhone X dilindas mobil  (Youtube/haerteTest)

Hasilnya, ban itu tak merusak sepenuhnya iPhone X itu. iPhone X silver itu terlihat retak-retak di bodinya, termasuk layar dan bagian belakangnya. Tapi entah apakah masih bisa dinyalakan atau tidak, dalam eksperimen itu tak ditunjukkan iPhone X yang sengaja dinyalakan.

Eksperimen ini menunjukkan bahwa, ban yang baik pun tak selalu bisa merusak benda-benda yang terlindas. Berikut video eksperimen yang berjudul iPhone X vs CAR:

 

BERI KOMENTAR