HOME » BERITA » GILA! MOBIL ANTAR JEMPUT UNTUK 8 PENUMPANG DIISI 51 ORANG!

Gila! Mobil Antar Jemput untuk 8 Penumpang Diisi 51 Orang!

Rabu, 20 Mei 2015 20:15

Gila! Mobil Antar Jemput untuk 8 Penumpang Diisi 51 Orang!
Mobil antar jemput di Tiongkok angkut 51 orang (source: youtube)
Editor : Sony

Otosia.com - Memang sih, biasanya mobil antar jemput yang digunakan oleh perusahaan untuk antar jemput karyawannya adalah mobil-mobil dengan ukuran dan kemampuan untuk memuat penumpang dengan jumlah banyak. Tapi kalau yang satu ini bisa dibilang sudah keterlaluan.

Dalam sebuah video dengan durasi yang tak sampai satu menit diunggah di laman youtube oleh akun cctv news beberapa waktu lalu menunjukkan fenomena tak biasa yang terjadi di Tiongkok. 51 orang, yang sebagian adalah wanita paruh baya berusia 40-50 tahun, berjubel mengisi penuh minivan yang seharusnya hanya muat 6-8 orang saja.

Usut punya usut, menurut pengakuan si sopir, penumpang mobil itu semuanya adalah buruh konstruksi bangunan yang hendak berangkat ke tempat kerja. Alih-alih menghemat waktu agar tak bolak-balik menjemput, kursi belakang mobil dibuang dan para pekerja bangunan disuruh berdiri berdesakan di dalam mobil.

Pihak kepolisian Tiongkok mengatakan kalau hal ini merupakan bentuk pelanggaran aturan lalu lintas yang cukup serius di Negeri Tirai Bambu. Untuk itu, si pengemudi mobil pun harus siap menghadapi hukuman yang cukup berat nantinya.

(kpl/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER