HOME » BERITA » GILA! MOBIL TUA BERODA TIGA NGEBUT HINGGA KECEPATAN 200 KM/JAM

Gila! Mobil Tua Beroda Tiga Ngebut hingga Kecepatan 200 Km/jam

Berikut ini video mobil tuga dengan tiga roda ngebut hingga 200 km/jam. Simak selengkapnya!

Rabu, 10 November 2021 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Gila! Mobil Tua Beroda Tiga Ngebut hingga Kecepatan 200 Km/jam
Mobil tua (Carscoops)

OTOSIA.COM - Video mobil tua Citroen yang hanya memakai tiga roda tapi tetap dipakai berkendara sudah banyak ditemui. Umumnya aksi semacam ini dilakukan dengan kecepatan rendah.

Namun dalam video unggahan channel YouTube mohammad gharibshah ada yang berbeda. Sebab Citroen tua di video tersebut dipakai ngebut hingga 200 km/jam.

1 dari 6 Halaman

Ngebut di Jalan Tol

Awalnya terlihat ada sepasang Citroen Xantias 90-an yang melaju di jalan tol. Kala itu arus lalu lintas di jalan bebas hambatan tersebut lengang tak banyak kendaraan yang melintas.

Kedua mobil tua itu sama-sama hanya memakai tiga roda. Saat pemobil yang merekam video mengikutinya, ternyata kedua Citroen tadi melaju hingga 180 km/jam.

2 dari 6 Halaman

Tak lama setelah itu, kedua pengemudi Citroen semakin ngebut. Kali ini keduanya ngebut hingga lebih dari kecepatan 200 km/jam.

Karena ada truk, salah satu Citroen ada yang berbelok ke kanan. Bahkan kedua mobil itu tetap stabil meski melewati jalan sedikit bergelombang. Untungnya kedua pengemudi terus menyalakan lampu hazard.

Aksi ini berakhir setelah kedua pengemudi Citroen menepi ke pinggir jalan. Diduga keduanya akan memasang lagi roda yang sempat dilepas, sehingga mobil akan melaju lagi dengan keempat roda.

3 dari 6 Halaman

 

 

4 dari 6 Halaman

Ngeri, 3 Pengemudi Ngebut hingga Kecepatan 160 Km/jam di Lalu Lintas Padat

Pengemudi kebut-kebutan (Carscoops)

Aksi kebut-kebutan juga pernah terkadi sebelumnya di jalan raya di New York, Amerika Serikat. 3 mobil nekat dipakai ngebut di arus lalu lintas yang padat.

Dilansir dari Carscoops, kejadian tersebut direkam oleh penumpang di kursi belakang mobil Mercedes-Benz. Tak sendirian, ternya pengemudi Mercy kebut-kebutan bareng BMW M4 dan Toyota Corolla.

5 dari 6 Halaman

Ketiganya terus melaju kencang meskipun lalu lintas sedang padat. Nekatnya lagi, ketiganya juga ugal-ugalan saat mengarahkan mobil ke kanan dan kiri untuk menghindari kendaraan lainnya.

Bahkan pengemudi Mercy terlihat berulang kali melaju melebihi 160 km/jam. Saat melaju pun ia kerap kali hampir menabrak kendaraan lainnya.

6 dari 6 Halaman

Selain itu, ketiga mobil tadi juga terus menyalakan lampu hazard seolah-olah aksi seperti ini bisa dimaklumi. Sedangkan penumpang Mercy terlihat santai, sempat juga merekam kondisi jalan memakai kamera ponsel.

Sayangnya dalam rekaman video tak terlihat jelas pelat nomor dari ketiga mobil tersebut. Namun yang jelas kejadian ini sangat disayangkan dan diharapkan polisi segera menindaknya.

BERI KOMENTAR