HOME » BERITA » GLORIOUS, MOTOR MATIC KONSEP TERBARU YAMAHA

Glorious, Motor Matic Konsep Terbaru Yamaha

Rabu, 10 Mei 2017 13:15

Glorious, Motor Matic Konsep Terbaru Yamaha
Foto: vov.vn
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pada gelaran Vietnam Motorcycle Show (VMCS) 2017 Yamaha memberi kejutan dengan memamerkan sepeda motor konsep jenis matic. Motor tersebut bernama Yamaha Glorious yang memiliki tampilan manis dan berkesan premium.

Secara desain, tampilan Yamaha Glorious masih segaris dengan Yamaha 04 Gen Concept yang dipamerkan pada ajang yang sama di tahun lalu. Namun untuk laburan warna motor konsep ini lebih menegaskan kesan kelembutan dengan balutan paduan silver dan putih layaknya mutiara berkilau.

Pada bagian kemudinya tampak dua tombol yang belum diketahui apa fungsinya, diperkirakan fitur tersebut merupakan teknologi terbaru Yamaha. Kemudian bagian odometernya dibuat serba digital dan sentuhan seni.

Uniknya pada bagian belakang, sajian menarik terlihat dari bentuk jok single seater yang ikonik. Kemudian dipadu dengan stoplamp yang tak seperti biasanya, terbentuk dari tiga kabel dengan nyala yang menarik.

Meski tampil mengundang banyak perhatian pada pemeran tersebut, sayangnya Yamaha belum mengungkap spesifikasi mesin yang mereka pasang untuk Glorious. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja sampai motor ini masuk dalam produksi.

 (kpl/rd)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER