HOME » BERITA » GMO OIL BOOSTER, PENINGKAT KINERJA PELUMAS
ADVERTORIAL

GMO Oil Booster, Peningkat Kinerja Pelumas

Jum'at, 26 April 2013 09:15

GMO Oil Booster, Peningkat Kinerja Pelumas
GMO Oil Booster
Editor : Albert

Otosia.com - Lalu lintas kota besar seperti Jakarta semakin macet. Setiap hari ketika berangkat dan pulang kerja mungkin kendaraan terjebak macet minimum dua jam. Jika kecepatan rata-rata kendaraan adalah 40 km/jam, maka dalam sehari terjadi ketidaksesuaian umur kerja pelumas dan odometer kendaraan setara 80 km.

Jika kendaraan dipergunakan 25 hari dalam sebulan, maka ketidaksesuaian tersebut menjadi 2000 km. Apabila rekomendasi penggantian oli adalah 10.000 km atau 6 bulan, maka ketidaksesuaian antara odometer dan umur pakai pelumas telah mencapai 12.000 km.

Dengan kata lain sebenarnya ketika oli diganti sudah menempuh jarak setara 22.000 km. Melihat kondisi ini tentu jika mengikuti rekomendasi jarak tempuh service, seharusnya oli diganti dalam kurun waktu 3 bulan bukan lagi 6 bulan, atau ketika odometer menunjukkan angka 5.000 km. Jika hal tersebut dilakukan artinya pengeluaran untuk pelumas akan menjadi 2 kali lipat.

GMO Oil Booster

GMO Oil Booster memberikan solusi penghematan bagi anda karena mampu menahan laju degradasi kinerja pelumas, sehingga pelumas tetap aman diganti ketika odometer menunjukkan kelipatan 10.000 km.

Dengan harga yang hanya seperempat dari biaya penggantian pelumas, tentu penghematan yang bisa dilakukan cukup signifikan.

GMO Oil Booster adalah aditif pelumas produk dalam negeri yang mengandung beberapa fungsi peningkat kinerja pelumas seperti anti oksidasi, deterjensi, dispersan, metal coating, anti aus/extreme pressure, anti gesek, anti foam dan anti karat serta tidak mengubah viskositas pelumas dan tidak memicu terbentuknya kerak.

Uji Coba GMO Oil Booster

Uji Coba GMO Oil Booster

Kinerja tambahan ini terbukti pada motor free-style yang sebelumnya ditambahi GMO Oil Booster dan kemudian dikuras pelumasnya lalu dipergunakan untuk melakukan pertunjukan ketangkasan Free Style Tanpa Pelumas Mesin. Kerja berat mesin motor free-style membuktikan bahwa GMO Oil Booster mampu mempertahankan gesekan dan keausan rendah meskipun tidak lagi ada pelumas di dalamnya.

Motor free-style bekerja dengan putaran tinggi pada gigi rendah, yang berarti ketika itu torsi mesin tinggi sehingga beban pada komponen mesin sangat besar. Dalam kondisi demikian diperlukan fungsi anti gesek dan anti aus untuk menjamin agar mesin bekerja dengan normal.

GMO Oil Booster mampu memberikan fungsi tersebut melalui serangkaian kandungan bahan kimia di dalamnya yang kompatibel dengan hampir semua merek pelumas yang beredar di Indonesia.

Stand GMO Oil Booster di Parjo

Dalam acara Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) hari Sabtu-Minggu 6-7 April 2013 di Parkir Timur Senayan - Jakarta, GMO Oil Booster membuka stand promosi dan penjualan untuk berpartisipasi serta memberikan edukasi tentang seluk beluk pelumas kepada masyarakat.

Tema acara yang diusung dalam acara Parjo kali ini adalah 'Cintai Produk Aditive Dalam Negeri, Berikan Sumbangsihmu untuk Kemajuan Indonesia'. Di stand tersebut masyarakat bisa membeli dan mendapatkan sampel produk GMO untuk diuji coba guna memperoleh manfaatnya.

Disamping untuk keperluan meningkatkan performa mesin, GMO Oil Booster juga memberikan efek penghematan bahan bakar karena berkurangnya hambatan gesek di dalam mesin. Berbagai atraksi hiburan seperti DJ Performance dan motor free-style juga disajikan guna menghibur pengunjung Parjo dan membuktikan kehebatan GMO Oil Booster.

Stand GMO Oil Booster di Parjo

Bagi pengguna roda 4, khususnya para anggota komunitas roda 4 serta para pengunjung yang mengendarai roda 4 dan ikut serta meramaikan acara Parjo, GMO memberikan penawaran menarik 'Paket GMO-OSRAM' di stand GMO.

Promo yang akan di berikan pada acara Parjo 2013 kali ini adalah pembelian GMO dengan diskon dan berkesempatan untuk mengikuti games berhadiah menarik, discount upto 40 persen selama setengah jam sebanyak 3 kali setiap harinya, dan tersedia voucher potongan harga GMO untuk setiap pembelian Osram produk tertentu.

Sembari berbelanja para pengunjung juga akan dihibur oleh FDJ Sargey dan atraksi menarik lainnya. Tak kenal maka tak sayang, tak mencoba maka tak merasakan. Silakan berkunjung ke stand GMO dan buktikan sendiri manfaat GMO Oil Booster.

'Acceleration is nothing without GMO Oil Booster'

GMO Oil Booster(kpl/prl/abe)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami


2017-5-3
detail

BERITA POPULER