HOME » BERITA » GODA WANITA BERHIJAB, PENGENDARA VIXION MALAH KETIBAN APES

Goda Wanita Berhijab, Pengendara Vixion Malah Ketiban Apes

Video pengendara Vixion ketiban apes usai goda wanita berhijab

Jum'at, 06 Agustus 2021 20:15 Editor : Ahmad Muzaki
Goda Wanita Berhijab, Pengendara Vixion Malah Ketiban Apes
Pemotor goda wanita berhijab (Instagram/@agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Pada dasarnya saat mengendarai sepeda motor harus selalu fokus dengan kondisi jalan di depannya. Jika tidak, potensi mengalami kecelakaan semakin besar, seperti yang dialami oleh pengendara motor Yamaha Vixion dalam video unggahan akun Instagram @agoez_bandz4 pada Kamis (5/8/2021).

Pemotor tersebut nekat menggoda pengendara wanita berhijab. Alhasil ia malah ketiban apes.

"Azab godain ukthi dijalan...," tulis akun @agoez_bandz4.

1 dari 5 Halaman

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat pengendara Vixion tengah melaju di jalan yang lengang. Ia memacu tunggangannya dengan cukup kencang.

Kemudian terlihat ada segerombol pemotor yang mengantre di belakang mobil. Namun di sisi kiri ada dua wanita berhijab yang sedang berboncengan naik motor.

2 dari 5 Halaman

Tanpa diduga pengendara Vixion secara sengaja memelankan laju motornya. Ketika posisi motor sudah sejajar, pengendara Vixion menyilangkan ibu jari dan telunjuk hingga membentuk simbol hati alias finger heart.

Simbol tersebut ia arahkan ke wanita berhijab tadi. Hal ini terus ia lakukan hingga laju motornya menyalip motor yang ditunggangi dua wanita berhijab tersebut.

3 dari 5 Halaman

Karena kehilangan fokus, tanpa sadar motornya malah mengarah ke pinggir jalan hingga keluar aspal. Alhasil pengendara Vixion kehilangan kendali dan terjatuh dari motor.

Untungnya ia tak sampai terjatuh ke bawah jalan yang cukup curam. Usai terjatuh ia langsung berdiri dan melihat dua wanita berhijab tadi sambil melambaikan tangan.

4 dari 5 Halaman

Video yang telah ditonton lebih dari 44 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak usai melihat video ini.

"malu nya kebawa mimpi," tulis @iamadzkawoozy

"Malunya sampai lebaran," jelas @ahmadmuekhid

"Yahh,, udah di rayu ga di tolongin," komentar @rahmoko_3025

"Malunya to the bone," tulis @ignyavico

5 dari 5 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

 

 

BERI KOMENTAR