HOME » BERITA » GODAAN TUKAR TAMBAH MOBIL PAJAK NOL PERSEN DI PERIODE LEBARAN

Godaan Tukar Tambah Mobil Pajak Nol Persen di Periode Lebaran

Suzuki kembali memberikan penawaran tukar tambah mobil lama dengan kendaraan baru dengan PPnBM nol persen yang disertai cash back Rp 4 juta.

Jum'at, 07 Mei 2021 20:45 Editor : Nazarudin Ray
Godaan Tukar Tambah Mobil Pajak Nol Persen di Periode Lebaran
Suzuki Auto Value (Istimewa)

OTOSIA.COM - Tidak sedikit orang yang membeli kendaraan baru mendekati Lebaran. Ada yang membeli langsung secara cash atau kredit, ada juga yang melakukan tukar tambah kendaraan lamanya dengan yang baru.

Soal tukar tambah mobil menjelang Hari Raya Idul Fitri, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui layanan resmi Auto Value memberika Extra Cashback hingga Rp 4 juta bagi pembelian Suzuki XL7, All New Ertiga, maupun SX4 S-Cross melalui tukar tambah (trade-in) di Auto Value.

1 dari 3 Halaman

Tukar tambah ini terbilang mengoda terutama untuk mereka yang sedang mencari mobil baru terutama model Suzuki yang mendapat relaksasi PPnBM nol persen, yaitu XL7 dan All New Ertiga.

?Program tukar tambah Extra Cashback melalui Auto Value berlaku di seluruh outlet Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, dan Bangka Belitung hingga akhir bulan Mei," ujat Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales.

2 dari 3 Halaman

Namun Suzuki memberikan sejumlah syarat untuk proses tukar tambah. Misalnya mobil lama yang ditukar harus berpelat nomor L, W, N, atau S. Di wilayah Jabodetabek mobil lama harus berplat B.

Sedangkan wilayah Cirebon dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor E, Semarang dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor H atau K, wilayah Bangka Belitung, mobil lama harus berpelat nomor BN.

3 dari 3 Halaman

Sementara itu berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20 persen calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah memiliki mobil dengan merek yang berbeda.

Hal tersebut tidak menjadi masalah karena pada program trade-in ini, layanan Auto Value menerima semua merek kendaraan penumpang (passenger car) dengan tahun produksi 2011 - 2019, dengan syarat tertentu.

BERI KOMENTAR