HOME » BERITA » GOKIL, LAKI-LAKI INI PAKAI PINTU MOBIL HARGA MILIARAN SEBAGAI PAPAN SKATEBOARD

Gokil, Laki-Laki Ini Pakai Pintu Mobil Harga Miliaran sebagai Papan Skateboard

Jum'at, 26 Oktober 2018 08:45 Editor : Dini Arining Tyas
Aaron Kyro yang pakai pintu mobil Tesla S untuk papan skateboard (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Bermain skateboard bisa menjadi hal yang menyenangkan bagi para penghobinya. Apalagi jika mendapatkan tantangan dalam permainan itu.

Tapi sepertinya bermain skateboard menggunakan pintu mobil sebagai papan skateboard adalah ide gila. Seperti yang dilakukan oleh Aaron Kyro.

"Aku mengatakan kepada teman-teman ingin Tesla, jadi mereka memberikan saya... sebuah pintu? Wow, terima kasih teman-teman. Saya tidak yakin itu akan bisa dipakai meluncur, tapi kami berhasil mendapatkan beberapa trik yang cukup mengagumkan di dalamnya. Apa yang harus kita pakai untuk seluncuran selanjutnya?" jelas Aaron Kyro, pada keterangan foto yang dia unggah ke akun instagram, seperti melansir Autoevolution.

Tesla Model S (Autoevolution)

Untuk bisa membuat pintu Tesla S itu meluncur, empat as dan delapan roda dipasang di balik pintu sedan listrik itu. Dan, pintu Tesla S bisa dipakai meluncur di Braile Skateboarding. Aaron menegaskan bahwa dia bisa mengubah apapun menjadi skateboard.

Tesla S diproduksi sejak 2012. Untuk model 2019, tesla S 75D dihargai mulai USD 77.000 atau Rp 1,1 miliaran (kurs USD 1 = Rp 15.186). Varian lebih tinggi 100D atau P100D dihargai mulai USD 96.500 (Rp 1,4 miliaran) atau USD 135.000 (Rp 2 miliaran).

Tesla menyebut model S P100D adalah mobil tercepat, dengan akselerasi 96 kpj hanya dalam waktu 2,5 detik. Sedangkan Model X P100D butuh waktu 2,9 detik untuk bisa mencapai 96 kpj. Begitu juga dengan Tesla Model 3 Dual Motor AWD yang butuh waktu 3,3 detik untuk mencapai akselerasi yang sama.

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR