HOME » BERITA » GOKIL, MOBIL INI BISA SEBRANGI SELAT TANPA MASUK PERAHU!

Gokil, Mobil ini Bisa Sebrangi Selat Tanpa Masuk Perahu!

Jum'at, 07 April 2017 16:15

Gokil, Mobil ini Bisa Sebrangi Selat Tanpa Masuk Perahu!
Mobil Amfibi (foto: Ruptly)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bertahun tahun bahkan berabad-abad, kebudayaan serta teknologi manusia dikembangkan supaya semakin mempermudah manusia itu sendiri. Tak terkecuali teknologi otomotif yang diharapkan bisa jadi tumpuan umat manusia untuk urusan transportasi.

Pernah menyeberang lautan menggunakan mobil atau bus dan kemudian masih harus menumpang kapal? Mungkin yang satu ini akan bisa jadi mempermudah manusia kedepannya jika ingin menyeberang lautan dengan skala selat, atau lautan yang relatif dangkal.

Pria asal Negeri Tirai Bambu, Ziong Jian berhasil mengawinsilangkan antara mobil dan perahu supaya bisa dikendarai di daratan dan air sekaligus. Sungai Zhenzi adalah medium awal Ziong untuk bisa melakukan test drive dan mencoba kelihaiannya.

Ziong Jian sendiri menganibalkan beberapa onderdil speedboat untuk kemudian bisa dipasang di mobil yang dia miliki. Bagusnya adalah bahwa mobil modifikasi Ziong Jian ternyata masih tetap bisa dikendarai dengan 4 orang sekaligus dalam kabin.

Sayangnya, dengan kanibal yang dilakukan Ziong Jian, mobil yang sejatinya cukup cepat di daratan tersebut harus mengompensasikan tenaga yang dimilikinya untuk kemudian dialokasikan ke penggerak propelar di bagian belakang dengan kecepatan maksimal hanya 25 m/jam. Tapi keren nih

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER