HOME » BERITA » GOKIL! RX KING BUTUT MILIK DRIVER GOJEK DIRESTORASI OLEH TIM BEDAH KING

Gokil! RX King Butut Milik Driver Gojek Direstorasi oleh Tim Bedah King

Selasa, 06 Juni 2017 12:00

Gokil! RX King Butut Milik Driver Gojek Direstorasi oleh Tim Bedah King
Pak Hermanto (foto: Marali Ali)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Cerita yang lucu dan menggelikan seringkali muncul dari keseharian para pengemudi ojek maupun taksi online. Malahan seringkali cerita yang bawa-bawa perasaan diposting oleh warganet yang tak kurang-kurang mengundang tawa sekaligus miris oleh pembacanya.

Nah, lain halnya dengan yang satu ini, Otolovers. Karena alih-alih cerita lucu, kisah yang satu ini justru amat inspiratif dan cukup mengharukan. Melibatkan seorang driver gojek yang motor Yamaha RX King-nya direstorasi oleh sekelompok pecinta RX King yang dermawan.

Pak Hermanto, demikian akun facebook Marali Ali menyebutkan nama seorang drive gojek dengan motor Yamaha RX King bututnya. Kondisi motor pak Hermanto sungguh mengenaskan, karena selain sudah kotor di banyak sisi, kondisi spakbor miring, lampu dan beberapa aksesoris juga tak layak pakai.

Dari postingan facebook jugalah pada akhirnya nama pak Hermanto jatuh ke kelompok tim Bedah King. Restorasi dan pengembalian kondisi King milik pak Hermanto sejatinya sudah dimulai pada 23 April 2017 yang lalu di Jalan Pilar 1, Kedoya, Jakarta Barat.

Dan di bengkel inilah segala pernak-pernik dan aksesoris motor yang mulai tak layak pakai diganti dan pembeliannya dilakukan dengan cara patungan oleh anggota tim Bedah King sendiri. Sehigga, akhirnya didapatkan kondisi RX King yang lebih prima.

Setelah restorasi selesai, motor itu sendiri diberikan kembali pada pak Hermanto pada Sabtu, 3 Juni 2017 kemarin. "Alhamdulillah berkat doa Dan suport temen temen motor bapak Hermanto sang driver gojek online telah selesai kami BEDAH. Salam hangat Dr kami team BEDAH KING," ujar pemilik akun facebook Marali Ali.

 (kpl/fjr)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER