HOME » BERITA » GOWES SEDANG TREN, IIMS MOTOBIKE HYBRID SHOW BUKA SEGMEN SEPEDA

Gowes Sedang Tren, IIMS Motobike Hybrid Show Buka Segmen Sepeda

IIMS Motobike Show tetap dilaksanakan secara hybrid pada pertengahan Desember 2020. Kali ini IIMS Motobike membuka segmen sepeda yang tengah tren.

Kamis, 19 November 2020 16:45 Editor : Nazarudin Ray
Penyelenggaraan IIMS Motobike tahun 2019 (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike tetap dilaksanakan 4 – 13 Desember 2020 mendatang. Menyesuaikan dengan situasi pandemi, IIMS Motobike 2020 dilaksanakan secara hybrid, mengkombinasikan pameran online dengan offline, namun dengan protokol kesehatan ketat di MotoVillage, Jakarta.

Lokasi pameran offline, MotoVillage, sebagai offline venue dipilih karena tempat ini sudah akrab dikalangan bikers Jakarta, serta dapat beroperasi di masa PSBB transisi sebagai bagian dari Mall dinilai pilihan tepat.

"MotoVillage, Jakarta sebagai offline venue yang sudah akrab dikalangan bikers Jakarta. Kami berkomitmen untuk mendorong dan membantu program promosi dan penjualan industri otomotif yang terdampak dari pandemi COVID-19." ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Yang menarik, lantaran bersepeda atau gowes tengah menjadi trend, IIMS Motobike Hybrid Show berinisiatif memasuki segmen sepeda sebagai alat transportasi roda dua yang sedang digandrungi masyarakat. Beragam produk sepeda akan dijual dengan harga miring dalam program 'Year End Sale & Auction'.

IIMS Motobike tahun ini menyuguhkan berbagai program menarik seperti Year End Sale & Auction sebagai program unggulan, dan Flash Sale momen hari belanja online nasional 12.12.20.

Akan hadir program Virtual Unboxing & Product Review bersama figur otomotif ternama di Indonesia.

"Parade & Catwalk Show, yang menjadi ikon IIMS Motobike di perhelatan tahun lalu, kembali hadir secara virtual menampilkan motor-motor custom, edisi khusus, modifikasi dari perwakilan brand dan karya builder, modifikator, serta komunitas di Tanah Air," kata Kohen, sapaan akrab Hendra.

IIMS Motobike juga memberikan ruang bagi motor listrik. Misalnya menggelar Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) sebagai kompetisi modifikasi motor listrik pertama di Indonesia, yang seharusnya dihadirkan di IIMS April 2020 lalu.

"ICEC untuk pertama kalinya akan turut hadir meramaikan acara IIMS Motobike Hybrid Show secara online dan offline. Karya dari para peserta ICEC dapat dinikmati oleh para pengunjung bahkan dapat dibeli melalui program lelang," jelasnya.

(kpl/nzr)

BERI KOMENTAR