HOME » BERITA » GRAN TURISIMO SPORT PUNYA 5 MOBIL BARU, APA SAJA?

Gran Turisimo Sport Punya 5 Mobil Baru, Apa Saja?

Pecinta game Gran Turisimo sebentar lagi bisa memainkan game itu dengan model mobil terbaru. Gran Turisimo sedang menyiapkan lima model baru lho.

Rabu, 27 Februari 2019 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Teaser mobil baru Gran Turisimo (Carscoops)

OTOSIA.COM - Bagi Otolovers yang juga pencinta game balap mobil, mungkin sudah tidak asing dengan game Gran Turismo. Dilansir dari Carscoops, baru-baru ini dikabarkan bahwa Gran Turismo Sport akan segera di-upgrade dengan menghadirkan lima kendaraan baru yang diberikan secara cuma-cuma.

Kabar itu disampaikan oleh produser game, Kazunori Yamauchi lewat cuitan di akun twitternya (@Kaz_Yamauchi). Yamauchi mengunggah sebuah gambar teaser yang menampilkan siluet dari lima kendaraan baru tersebut. Meskipun hanya menampilkan sebuah siluet, namun sudah bisa sedikit membocorkan beberapa mobil baru tersebut.

Pada pojok kanan atas terlihat seperti tampilan dari Toyota Supra terbaru, dan pada pojok kiri atas diduga adalah wujud dari Mercedes-Benz SLR McLaren yang merupakan kendaraan bepeforma tinggi. Sedangkan di sudut kiri bawah sepertinya McLaren F1.

Lalu pada sudut kanan bawah dugaan mengarah pada sosok Pagani Huayra, dan di posisi tengah sepertinya adalah Mazda MX-5 terbaru.

Meskipun game ini terbilang sudah tidak baru lagi, karena pertama kali dirilis pada tahun 2017 lalu, namun dengan adanya beberapa pembaruan tersebut membuat game ini menjadi tetap fresh dan selalu dinantikan penggemarnya.

Game Gran Turismo ini tentunya selalu menawarkan grafik tampilan yang luar biasa dan merupakan salah satu simulator mengemudi yang paling banyak dicari oleh masyarakat. Salah satu hal yang membuat game ini paling banyak dinanti yaitu karena Gran Turismo Sport ini merupakan Gran Turismo pertama yang menghadirkan mobil-mobil dari merk Porsche setelah hak lisensi ekslusif Electronic Arts untuk merk tersebut berakhir.

(kpl/ikb/tys)

BERI KOMENTAR