HOME » BERITA » GRAND OPENING AHASS JAYADI MOTOR

Grand Opening AHASS Jayadi Motor

Senin, 07 Januari 2013 15:20

Grand Opening AHASS Jayadi Motor
AHASS Jayadi Motor
Editor : Albert

Otosia.com - Ada keramaian di Ruko Onderdil No. 1 di kawasan Podokgede, Bekasi, seperti hiburan musik dan aksi cuci motor oleh gadis-gadis cantik. Tampak pula antrian motor Honda yang mengular memenuhi parkiran ruko. Meski beberapa saat hujan turun di lokasi ini, namun antusias konsumen sepeda motor Honda tetap tinggi.

Ya, karena pada hari itu, tepatnya Minggu, 6 Januari 2013, bengkel khusus motor Honda dengan nama AHASS Jayadi Motor, resmi dibuka. "Pada hari pertama pembukaan bengkel ini, kami memberikan servis dan oli gratis kepada 100 konsumen pertama. Tak hanya itu, konsumen juga diberikan buah tangan dari Honda, FIM Piston, Denso, Showa, SKF bearing dan FDR," ujar Ahmad Jayadi, sang pemilik.

AHASS Jayadi

Jayadi Motor sendiri, sebenarnya sudah lama beroperasi di kawasan ruko di Pondokgede ini. Yang dahulu bernama Suzuki Jayadi Motor. Namun, karena keinginannya untuk mengembangkan bisnis bengkelnya, mantan pembalap nasional yang akrab disapa Adi ini, beralih ke pabrikan lain, yakni Honda.

"Perlu satu tahun untuk mempersiapkan sebuah bengkel motor yang siap melayani konsumen motor Honda. Dari mekanik yang handal hingga fasilitas yang lengkap," papar Adi. Saat ini AHASS Jayadi Motor dilengkapi dengan 5 stall untuk penanganan servis. Konsumen motor Honda pun dimanjakan dengan fasiltas Free WiFi dan soft drink gratis.

AHASS Jayadi

Menurut Adi, bengkelnya akan terus memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas. Khusus konsumen yang telah menjadi member AHASS Jayadi Motor, akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi setiap bulannya. "Untuk undian periode pertama yang akan diundi pada 6 Februari 2013 nanti, dengan hadiah sebuah helm eksklusif dari NHK," tambah Adi.

Bagi pemilik motor Honda yang berminat menjadi anggota AHASS Jayadi Motor, datang saja ke Ruko Onderdil No. 1, Jl. Raya Pondokgede, Bekasi atau telepon langsung ke 021-8460721.

AHASS Jayadi(kpl/tr/abe)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER