HOME » BERITA » GRID GIRL YCR 2017, RINDHA BELLA SUKA YANG TAK TERLALU BESAR

Grid Girl YCR 2017, Rindha Bella Suka yang Tak Terlalu Besar

Senin, 04 Desember 2017 22:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Hafid

OTOSIA.COM - Berkerja sebagai karyawan swasta di bidang properti, tak menghalangi Rindha Bella untuk menjadi seorang grid girl. Ya, gadis kelahiran Sleman, 28 tahun silam ini ternyata sudah lama beraktivitas menjadi gridgirl di berbagai kejuaraan otomotif.

Sebut saja gelaran Yamaha Cup Race yang diadakan di berbagai kota, Rindha mengaku sempat ikut berpartisipasi mulai dari Yogja, Solo, hingga final YCR di tahun 2014.

"Saya pribadi memang senang dengan dunia balap, terutama road race. Seru, rame dan penuh sportivitas. Jadi karena senang, terus ada tawaran jadi grid girl, langsung saya ambil. Hitung-hitung sebagai sarana refreshing, biar tidak jenuh kerja di kantoran terus," jelas pemilik tinggi 165 cm ini.

Meski menyukai balap, Rindha enggan untuk ikut serta apabila ditawari jadi pembalap. Pasalnya, pemilik 34B ini mengaku pernah mengalami kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya.

"Dulu di daerah Suroloyo, Kulonprogo, jalan naik motor. Kebetulan memang jalannya berkelok-kelok tajam dan tidak ada pembatas jalan. Kemudian ada belokan ke kiri, aku malah lurus karena jalannya licin. Padahal tidak ngebut, akhirnya masuk jurang," jelas penggemar pembalap Yamaha Wahyu Aji ini.

"Lukanya banyak, mulai dari dahi dijahit, bibir bagian dalam, muka sebelah kiri luka semua, terus pembengkakan tulang belakang sampai kaki kiri," lanjutnya.

Terlepas dari itu, Ia tak merasa trauma dan tetap memilih sepeda motor sebagai tunggangan sehari-harinya. Urusan kendaran harian, Rindha justru mempercayakan pada Honda Beat 2015 miliknya untuk menembus kemacetan. Bodi Beat yang ramping dan kecil dinilai sesuai dengan ukuran tubuhnya.

Berbeda dengan roda empat, Rindha justru lebih memilih Toyota All New Yaris. Menurutnya desainnya yang sederhana dan ukuran Yaris yang terlalu besar menjadi perhatian utamanya.

"Bisa dibilang pandangan cinta pertama dengan Yaris. Pertama kali lihat langsung jatuh cinta. Lihat bodinya saja sudah kepincut ingin beli," ucap Rindha.

 (kpl/fid/fdk)

BERI KOMENTAR