HOME » BERITA » GT RADIAL LUNCURKAN BAN CHAMPIRO TERBARU, COCOK BUAT PELEK 13 SAMPAI 17 INCI

GT Radial Luncurkan Ban Champiro Terbaru, Cocok Buat Pelek 13 Sampai 17 Inci

PT Gajah Tunggal Tbk kembali meluncurkan GT Radial Champiro Ecotec khusus untuk kendaraan penumpang dan tersedia dalam ukuran pelek 13 hingga 17 inci.

Selasa, 24 Agustus 2021 22:15 Editor : Nazarudin Ray
GT Radial Luncurkan Ban Champiro Terbaru, Cocok Buat Pelek 13 Sampai 17 Inci
Ban GT Radial Champiro Ecotec (Istimewa)

OTOSIA.COM - Belum lama memperkenalkan ban balap, PT Gajah Tunggal Tbk kembali meluncurkan GT Radial Champiro Ecotec khusus kendaraan penumpang.

Produk ban penumpang ramah lingkungan generasi terbaru ini telah lulus ECENoise (R117-2) dan diproduksi dengan memperhatikan dampak terhadap keiritan bahan bakar.

1 dari 3 Halaman

Menurut Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, Champiro Ecotec didesain dengan teknologi Advanced Nano Compound terbaru yang dapat lebih memudahkan ban bergulir sehingga konsumsi bahan bakar lebih efisien.

"Ini secara bersamaan membantu mengurangi emisi CO2 berbahaya selama berkendara, dengan tetap menghasilkan kinerja pengereman yang maksimal," ujarnya.

2 dari 3 Halaman

Ban Champiro Ecotec dibuat dengan konstruksi desain terbaru guna meningkatkan kenyamanan berkendara, memperbaiki kinerja ban untuk keamanan, dan di saat bersamaan mengurangi getaran serta kebisingan.

Kendati punya hambatan gulir rendah, GT Radial mengklain ban tersebut dapat membantu menghemat bahan bakar, namun tepat menghasilkan stabilitas mengemudi dan daya cengkraim mumpuni di permukaan jalan.

3 dari 3 Halaman

GT Radial Champiro Ecotec tersedia dalam 29 ukuran untuk beragam jenis mobil. Mulai pelek 13 inci hingga 17 inci. Ban ini juga dipasangkan ke Toyota Raize dan juga Daihatsu Rocky sebagai OEM.

"Kami berharap dengan hadirnya ban ramah lingkungan generasi terbaru, GT Radial Champiro Ecotec bisa memberikan kontribusi positif kepada konsumen terhadap penghematan bahan bakar," tutup Leonard Gozali.

BERI KOMENTAR