HOME » BERITA » GT RADIAL LUNCURKAN GENERASI BARU BAN RACING

GT Radial Luncurkan Generasi Baru Ban Racing

PT Gajah Tunggal Tbk melunucrkan ban baru GT Radial Champiro SX-R. Dengan spesifikasi ultra high performance sport, ban ini diperuntukan untuk penyuka racing atau balap.

Kamis, 19 Agustus 2021 22:15 Editor : Nazarudin Ray
GT Radial Luncurkan Generasi Baru Ban Racing
GT Radial Champiro SX-R.untuk penyuka balap (GT Radial)

OTOSIA.COM - PT Gajah Tunggal Tbk meluncurkan ban baru GT Radial Champiro SX-R. Ban ultra high performance sport ini dirancang khusus dengan teknologi Formula Racing.

Menurut Leonard Gozali, selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, ban ini dihadirkan untuk pengendara mobil yang mengutamakan performa tinggi dan penampilan berkelas.

1 dari 3 Halaman

"Ban GT Radial Champiro SX-R diciptakan untuk para pengemudi mobil yang membutuhkan ban dengan spesifikasi ultra high performance sport dan menyukai racing atau balap. Ban ini juga untuk extreme dry performance," ujarnya.

GT Radial Champiro SX-R mempunyai pola telapak ban yang asimetris yang diklaim menghasilkan kendali mumpuni dan kontrol yang optimal.

 

2 dari 3 Halaman

GT Radial Champiro SX-R cocok untuk balap (GT Radial)

Selain itu, GT Radial Champiro SX-R juga dilengkapi dengan teknologi Professional Racing Grade Canopy yang dapat menghasilkan traksi dan grip maksimal pada jalanan lurus dan menikung.

Teknologi lainnya adalah Special Tread Formula untuk meningkatkan stabilitas dan performa kompetitif serta mengadopsi teknologi High-module Polyester Carcass sehingga dapat menghindari terjadinya deformasi saat suhu tinggi. 

3 dari 3 Halaman

"Desain alur pattern bergelombang menghasilkan performa menikung yang presisi," jelas Leonardi.

Ban GT Radial Champiro SX-R akan tersedia dalam 5 ukuran, yaitu 195/50 R15, 215/45 R17, 235/45 R17, 245/40 R17, 265/35 R18 XL.

Untuk ukuran 195/50 R15 sudah tersedia di 7 titik lokasi Tirezone, yang merupakan retail outlet resmi PT Gajah Tunggal Tbk, seperti di Warung Buncit, Jatiwaringin, Cibubur, Serpong, Mayjen Sungkono, Pluit, dan Yogyakarta.

 
BERI KOMENTAR