HOME » BERITA » GUNAKAN PORSCHE DAN SEKOP, YOUTUBER INI KEMBALI KERJAI CEWEK MATRE

Gunakan Porsche dan Sekop, Youtuber Ini Kembali Kerjai Cewek Matre

Jum'at, 12 Januari 2018 15:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Sekop dan Porsche (foto: Youtube Edwinsyah)

OTOSIA.COM - Otolovers pasti ingat dengan sebuah prank yang dilakukan oleh youtuber yang menyasar para perempuan yang dianggap 'materialistis' lewat link berikut? Pada video tersebut tampak bagaimana si cewek yang sebelumnya melihat seorang youtuber bernama Edwinsyah secara fisik saja, akhirnya harus rela dikerjai pakai Porsche dan sebuah sekop!

Nah kali ini, Otolovers bakalan lihat lagi bagaimana Edwinsyah melakukan kolaborasi dengan youtuber lainnya yakni Atta Halilintar untuk melakukan prank episode kedua. Cuma dengan konsep yang lebih baru dan cara yang lebih fresh namun tetap menggunakan pesona Porsche putih bawaan Edwinsyah dan sekop andalannya!

Ceritanya, Edwinsyah berperan sebagai seorang barista baru yang belum ahli untuk membuat kopi dan menu-menu lainnya. Seorang wanita tampak duduk dan coba didekati serta dimintai nomor handphone oleh Edwin. Sayangnya, karena skill bikin kopi yang tak impresif, Edwin dicuekin sebelum akhirnya Atta keluar dan menjemput Edwin dengan menggunakan Porsche miliknya.

Secara spontan si cewek ternyata tiba-tiba tertarik dengan Edwin lantaran dia membawa Porsche. Tentu saja 'sweet revenge', yang kemudian langsung dibalas Edwin dengan menyodorkan sebuah sekop dari mobil dan kabur begitu saja meninggalkan cewek yang sudah kesal itu!

 (kpl/fjr)

BERI KOMENTAR