HOME » BERITA » GURU ASAL JEMBER MENANGI TANTANGAN FORD

Guru Asal Jember Menangi Tantangan Ford

Senin, 03 September 2012 17:35

Guru Asal Jember Menangi Tantangan Ford
All New Ford Ranger (Foto: Nazar Ray)
Editor : Anton Mobil Terkait : Mobil Ford Ranger Dijual

Otosia.com - Agung Santoso akhirnya beruntung menyabet hadiah All New Ranger XLT 2.2-liter 4X4 MT berwarna Aurora Blue, setelah berhasil memenangkan program Global Ranger Challenge di Indonesia. Penyerahan unit hadiah secara simbolis berlangsung di dealer Ford Surabaya.

Program Global Ranger Challenge PT Ford Motor Indonesia dilangsungkan pada bulan April, lalu, yang menantang masyarakat di seluruh Indonesia untuk menguji pernyataan 'Built Ford Tough' melalui tantangan yang berat dengan membawa All New Ford Ranger melewati medan yang sulit dan nyata.

Agung adalah salah satu dari 475 entri di Indonesia, yang meliputi berbagai tantangan untuk menguji ketangguhan dan kemampuan all-new Ranger secara langsung.

Agung Santoso adalah seorang guru yang berasal dari Jember, dengan tantangan yang diberikan kepada All New Ford Ranger untuk mengantarkan buku pelajaran dan alat tulis ke sebuah sekolah dasar yang terletak di daerah terpencil di dataran tinggi Bromo.

"Atas nama Ford, saya mengucapkan selamat kepada Agung, yang tantangannya tidak hanya menguji kemampuan all-new Ranger, tetapi juga membawa banyak kebahagiaan bagi anak-anak sekolah di desa terpencil. Tantangan Agung benar-benar menarik perhatian semua orang yang berpartisipasi dalam kampanye ini," ujar Bagus Susanto, Managing Director FMI.

Agung sendiri secara pribadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, yang telah memilih tantangannya dan juga kepada pihak Ford.

"Dengan All New Ford Ranger, saya yakin, saya akan dapat melanjutkan misi sosial saya untuk memberikan buku pelajaran dan alat tulis ke sekolah-sekolah dasar terpencil. All-New Ranger akan mampu menghadapi segala jenis situasi dan medan," kata Agung.

Dalam kerja sama dengan SAE Institute, sekolah film terkemuka di Indonesia yang terakreditasi secara internasional dan dikenal sebagai perintis edukasi media kreatif, Ford dan siswa-siswi unggulan SAE Institute bekerja bersama ketiga finalis yang terpilih untuk memproduksi video profesional untuk setiap tantangan unik yang diberikan oleh finalis.

Dengan fasilitas canggih dan fakultas yang terkenal di dunia internasional, siswa-siswi terbaik dari SAE Institute mendokumentasikan kemampuan Ford Ranger dalam menghadapi tantangan yang diberikan oleh ketiga finalis

Video dari tiga finalis beserta tantangan nyata dan terberat mereka bersama All New Ford Rangerdiposting pada tab Indonesia di Facebook resmi Ford Ranger - www.facebook.com/fordranger dan mulai dari tanggal 3 sampai 29 Juli, video tersebut berhasil menarik sejumlah hampir 29.000 suara yang memilih video favorit mereka.

All New Ranger yang belum lama ini diluncurkan tersedia dalam lima varian, yakni  2.2L Hi-Power MT 4x4 XLT & XLS double cabin, 2.2L Mid-Power MT 4x4 XL RAS cabin, dan 2.2L Mid-Power MT 4x4 BASE single dan double cabin.(kpl/nzr/bun)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER