HOME » BERITA » GUYUB ASYIK, BIKERS SUZUKI YOGYAKARTA RIDING BARENG MALAM HARI

Guyub Asyik, Bikers Suzuki Yogyakarta Riding Bareng Malam Hari

Jum'at, 29 Maret 2019 21:45 Editor : Ahmad Muzaki
Riding bareng malam Hari bikers Suzuki (Istimewa)

OTOSIA.COM - Berkumpul dan bersenda gurau bersama dengan kawan-kawan sehobi dan memiliki motor satu merek dalam sebuah event boleh jadi adalah sesuatu yang menyenangkan bagi sebagian bikers. Apalagi event besar yang mempertemukan satu sama lain jarang dilakukan.

Hal ini pula yang turut dirasakan sekitar 700 bikers Suzuki dalam Suzuki Saturday Night Ride – Yogyakarta yang dihelat oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Yogyakarta belum lama berselang.

Motor yang memadati lokasi riding bareng dari generasi lawas hingga generasi yang terbaru. Tercatat sebanyak 70 klub motor Suzuki dari berbagai chapter dan wilayah bergabung serta membaur untuk berkendara bersama, meramaikan jalanan DI Yogyakarta.

Bukan sekadar saling ngobrol dan saling silaturahmi serta riding bareng, komunitas dan klub Suzuki yang hadir mendapat pengetahuan tambahan soal lalu lintas dan juga trik membuat konten vlogging yang menarik di media sosial digital.

Sebelumnya komunitas motor Suzuki ini berkumpul di lokasi dealer Suzuki Dongkelan. Banyak peserta yang tidak mau melewatkan kesempatan berbelanja spareparts dan aksesoris di dealer Suzuki Dongkelan. Fasilitas bengkel pun tetap buka untuk mengakomodir motor-motor peserta yang ingin tampil optimal saat berkendara bersama pada malam harinya.

Setelah itu dilakukan riding bersama sejauh 30 km dari Dongkelan – Ketandan – Wonosari – Piyungan – Candi Boko, dan berakhir di kawasan Tebing Breksi, yang sedang menjadi pusat perhatian bagi wisatawan.

Gelaran Suzuki Saturday Night Ride yang baru pertama dilakukan SIS di Yogyakarta tersebut tergolong sukses menyita perhatian dan partisipasi para pengguna motor.

"Jogja kangen dengan suasana kebersamaan, terbukti dengan antusiasnya peserta yang luar biasa banyaknya. Harapannya semoga diberikan Event Kebersamaan yang lebih besar lagi," Eko Kurniawan, Operasional Manager IJMS sebagai tuan rumah.

Suzuki Saturday Night Ride rencananya akan menjadi agenda rutin yang diselenggarakan di berbagai Kota/Kabupaten lainnya di Indonesia. Hajatan ini menjadi media bagi para pengguna motor Suzuki untuk bisa saling berjumpa dan berekspresi.

Reporter : Siaran Pers

(kpl/prl/ahm)

BERI KOMENTAR