HOME » BERITA » BELUM BERENCANA KELUARKAN MODEL BARU, DAIHATSU: SUDAH SELESAI DENGAN AYLA DAN SIRION

Belum Berencana Keluarkan Model Baru, Daihatsu: Sudah Selesai dengan Ayla dan Sirion

Setelah melakukan peluncuran virtual New Ayla dan Sirion beberapa waktu lalu, Daihatsu masih pikir-pikir meluncurkan model baru.

Minggu, 31 Mei 2020 13:15 Editor : Nazarudin Ray
Belum Berencana Keluarkan Model Baru, Daihatsu: Sudah Selesai dengan Ayla dan Sirion
Peluncuran virtual New Ayla dan Sirion (Daihatsu)

OTOSIA.COM - New normal usai masa pembatasan keluar rumah menandakan perubahan situasi dan kondisi, yang bahkan bertahap sudah dilakukan oleh produsen kendaraan, termasuk Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu di masa pandemi corona tetap meluncurkan kendaraan baru mereka, yang juga menjadi salah satu mobil paling laris di Indonesia, yakni New Ayla bersamaan dengan hatchback New Sirion.

Apakah ini akan menjadi langkah lanjutan? Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra mengatakan bahwa mereka belum berencana meluncurkan model baru.

"Sampai hari ini, Daihatsu belum berencana untuk mengeluarkan model baru, baik secara virtual maupun online," ujarnya.

1 dari 1 Halaman

Untuk saat ini, ia mengatakan bahwa Daihatsu menetapkan untuk stop dulu model baru pada New Ayla dan Sirion.

"Kami sudah selesai dengan New Ayla dan Sirion, jadi belum berencana mengeluarkan lagi yang lain," kata dia.

Sebelumnya, Daihatsu mengubah peluncuran Daihatsu Ayla dan Sirion yang sedianya berlangsung di Summarecon Bekasi pertengahan Mei 2020, menjadi secara virtual.

Acara digital launching ini sendiri merupakan langkah dadakan, sesuai dengan arahan kementerian dan pemerintah daerah karena larangan untuk mengadakan perjalanan ke luar kota dan menghadiri acara yang melibatkan banyak orang.

Namun dengan penegasan dari pihak Daihatsu, agaknya digital launching belum akan menjadi jurus lanjutan di masa new normal.

BERI KOMENTAR