HOME » BERITA » HABIS BENSIN, MARC MARQUEZ DIBONCENG PAKAI MOTOR YAMAHA

Habis Bensin, Marc Marquez Dibonceng Pakai Motor Yamaha

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez harus puas finish kedua setelah disalip pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins di tikungan terakhir sirkuit Silverstone, pada MotoGP 2019 seri Inggris. Tapi menariknya, Marquez justru dibonceng memakai motor Yamaha setelah balapan usai.

Senin, 26 Agustus 2019 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Habis Bensin, Marc Marquez Dibonceng Pakai Motor Yamaha
Marc Marquez (HRC)

OTOSIA.COM - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins berhasil finish pertama pada MotoGP 2019 seri Inggris di sirkuit Silverstone, Minggu (25/8/2019). Rins berhasil menyalip pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di detik-detik terakhir.

Kemenangan Rins menjadi perbincangan menarik, karena pada seri sebelumnya pada MotoGP 2019 seri Austria di sirkuit Red Bull, kemenangan serupa terjadi. Marquez harus rela finish di posisi kedua saat disalip pembalap Ducati Team, Andrea Dovizioso di tikungan terakhir.

Tapi rupanya ada hal lain yang menjadi sorotan pada MotoGP 2019 seri Inggris setelah Marquez finish dalam waktu 40 menit 12,812 detik. Marquez terlihat tak memakai motornya dan dibonceng salah satu crew menggunakan motor Yamaha saat menuju area panggung penghargaan.

Ke manakah motor RC213V milik pembalap Spanyol itu?

1 dari 1 Halaman

Motor Marquez Bermasalah

Habis Bensin, Marc Marquez Dibonceng Pakai Motor YamahaMotor Marquez Bermasalah

Melansir Zing, motor milik kakak Alex Marquez itu disebut sedang bermasalah. Kelihatannya motor Marquez kehabisan bensin setelah duel. Akhirnya Marquez dijemput memakai motor Yamaha untuk menuju tempat dia mendapatkan penghargaan.

Sepeda motor Honda RC213V milik Marquez itu dibekali mesin berkapasitas 1.000cc dengan tenaga 241 hp. Kapasitas tangki bahan bakar Marquez sebanyak 22 liter.

Meski begitu, Marquez tetap bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP 2019 walaupun harus puas berada di posisi kedua. Dari 12 balapan selama musim 2019, kini Marquez memiliki 250 poin dan selisih 78 poin dengan Andrea Dovizioso yang berada di posisi kedua.

 

 

BERI KOMENTAR