HOME » BERITA » HABIS OUTLANDER PHEV, MITSUBISHI SODORKAN MPV, SUV, DAN BUGGY CANGGIH

Habis Outlander PHEV, Mitsubishi Sodorkan MPV, SUV, dan Buggy Canggih

Mitsubishi perlihatkan siluet mini SUV atap terbuka yang cukup bikin penasaran. Sebab, bentuknya mengingatkan mobil buggy pantai.

Jum'at, 04 Oktober 2019 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
Habis Outlander PHEV, Mitsubishi Sodorkan MPV, SUV, dan Buggy Canggih
Siluet mini SUV (MMC)

OTOSIA.COM - Gempuran Mitsubishi di ranah kendaraan canggih berbasis daya listrik berlanjut dengan rencana baru. Jelang Tokyo Motor Show 2019 yang berlangsung 24 Oktober-24 November nanti, mereka tidak hanya menyuguhan satu, tapi tiga mobil konsep baru sekaligus.

Ketiganya adalah MPV kecil, SUV atau disebutnya sebagai tourer dan sebuah mini SUV atap terbuka yang masih sebatas siluet dan cukup bikin penasaran. Sebab, bentuknya mengingatkan mobil buggy pantai.

Mobil mini SUV ala buggy ini dinamai MI-TECH. Sasarannya sudah pasti sangat khusus dan Mitsubishi menyebutnya sebagai perwujudan nilai-nilai mereka "Drive your Ambition".

"Ini adalah sebuah SUV listrik yang memberikan kenikmatan berkendara yang tak tertandingi dan kepercayaan diri di semua medan," kata pihak Mitsubishi.

1 dari 1 Halaman

Spesifikasi MI-TECH

Habis Outlander PHEV, Mitsubishi Sodorkan MPV, SUV, dan Buggy CanggihSpesifikasi MI-TECH

Satu yang dijanjikan, drivetrain plug-in hybrid EV (PHEV) mobil ini baru dan lebih ringan. Dia juga punya sistem gerak 4WD listrik 4-motor, dan bantuan driver canggih dan sistem keselamatan aktif.

MI-TECH CONCEPT mengadopsi interface atau antarmuka mesin manusia (HMI) yang memproyeksikan berbagai informasi yang terdeteksi dengan menggunakan teknologi penginderaan optik canggih ke kaca depan AR.

Dia juga punya sistem bantuan pengemudi MI-PILOT yang tidak hanya memperingatkan pengemudi atas kemungkinan tabrakan, tetapi juga mendukung pengoperasian kemudi dan rem. Selain itu, sistem keselamatan aktif mendukung pengemudi dalam menghindari tabrakan, atau mengurangi kerusakan yang ditimbulkan.

Sementara itu, yang MPV dinamai K-Wagon. Konsepnya adalah mobil PHEV dengan ruang interior lapang dan mengedepankan fungsionalitas. Mobil yang katanya bisa dibuat sebagai ruang tamu berjalan ini juga mengadopsi MI-PILOT.

Satu lagi adalah TOURER ENGELBERG. Pada dasarnya, dia disuguhkan sebagai crossover SUV ukuran sedang bersistem EV-hybrid Twin Motor 4WD MMC. Ditujukan untuk segala medan, SUV ini punya 3 baris multi-penumpang. Selebihnya, kita lihat hari H saat ketiganya diluncurkan.

BERI KOMENTAR