HOME » BERITA » HADANG TRUK UNTUK MINTA TUMPANGAN, SEKELOMPOK BOCAH PICU KECELAKAAN BERUNTUN

Hadang Truk untuk Minta Tumpangan, Sekelompok Bocah Picu Kecelakaan Beruntun

Sebuah video memerlihatkan sekelompok bocah yang menghadang truk yang melintas. Namun aksi tersebut malah picu kecelakaan beruntun

Senin, 07 September 2020 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Hadang Truk untuk Minta Tumpangan, Sekelompok Bocah Picu Kecelakaan Beruntun
Kecelakaan truk (Instagram/@agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Aksi nekat para pemuda menghadang truk yang melintas sudah banyak ditemui. Tindakan berbahaya ini tidak dapat dibenarkan. Selain membahayakan mereka, aksi tersebut juga bisa memicu kecelakaan.

Nah, hal itu pula yang terjadi pada sebuah insiden dalam video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4 (6/9).

Berdasarkan video yang diunggah, terlihat ada sekelompok bocah yang bergerombol di pinggir jalan. Ketika ada truk yang melintas, beberapa di antaranya nekat ke tengah jalan dan berniat menghentikannya. Nampaknya mereka mau meminta tumpangan.

1 dari 3 Halaman

Melihat para bocah itu, nampaknya pengemudi truk kaget dan mengerem mendadak. Alhasil insiden tersebut mengakibatkan tabrakan beruntun. Dua truk di belakangnya saling bertabrakan.

Setelah itu, dua truk yang paling depan kembali melaju. Hanya saja truk ketiga tidak demikian, masih berhenti di tengah jalan. Terlihat bagian depan kendaraan mengalami kerusakan.

Tidak hanya itu saja, berdasarkan keterangan video tersebut, insiden ini juga turut membuat salah satu bocah tadi menjadi korban. Kakinya sempat terlindas truk.

2 dari 3 Halaman

Video ini pun sempat viral di media sosial. Kolom komentar pun mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. Banyak di antara mereka yang iba dengan para sopir truk..

"Bener² ngerugiin byk pihak," kata @rayzharaka

"Mudah-mudahan bos/supir nya lihat ini, semoga dimudahkan urusan nya, aamiin..????," komentar @safii58

"semoga gedenya mereka jdi supir truk biar ngerasain gmn diposisi si supir????????," tulis @muhammad_farhan21

"Jiahaha niat nya mau Numpang atw ngebajak ya, kadang bocahnya juga maksa maksa sampe ketengah jalan," tanggapan @marshallraden05

"Kasihan Bpk Bpk supirnya," tulis @caturhydetomo.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR