HOME » BERITA » HADAPI COVID-19, BMW PILIH JUALAN VIA ONLINE HINGGA TAWARKAN VOUCHER BENSIN RP20 JUTA

Hadapi COVID-19, BMW Pilih Jualan via Online hingga Tawarkan Voucher Bensin Rp20 Juta

BMW Indonesia menjadi pabrikan premium pertama yang membuka official store di Tokopedia.

Sabtu, 18 April 2020 14:15 Editor : Cornelius Candra
Hadapi COVID-19, BMW Pilih Jualan via Online hingga Tawarkan Voucher Bensin Rp20 Juta
BMW Seri 5 (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Bersamaan dengan dirilisnya BMW Seri 3 Touring, BMW Indonesia, kemarin (17/4), turut meluncurkan program terbarunya. Kini, pabrikan asal Jerman itu menggandeng platform eCommerce no.1 di Indonesia, Tokopedia.

BMW Indonesia menjadi brand otomotif premium pertama yang membuka official store di Tokopedia dengan total 18 diler di seluruh Indonesia. Program ini diluncurkan di tengah pandemi COVID-19 dan mempromosikan pengalaman pelanggan yang senada dengan gerakan #diRumahAja.

1 dari 2 Halaman

Kolaborasi BMW Tokopedia

BMW tandai pencapaian strategis ini dengan menyediakan penawaran eksklusif Program Ramadhan Peace of Mind dengan voucher bensin hingga Rp. 20 juta, asuransi mobil tanpa biaya hingga 2 tahun, dan potongan harga langsung sebesar 5 juta rupiah untuk rangkaian kendaraan BMW terbaru pada BMW Official Store di Tokopedia.

"BMW Indonesia adalah pemimpin dalam hal membangun keterlibatan kreatif dengan para stakeholders melalui kampanye online, sekaligus dukung gerakan #diRumahAja. Saat ini, BMW menjadi brand otomotif premium pertama di Indonesia dengan Official Store di Tokopedia, platform eCommerce terkemuka,? ujar Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

2 dari 2 Halaman

Kolaborasi BMW Tokopedia

?Di BMW, kami berusaha untuk memfasilitasi para pelanggan sebanyak mungkin, termasuk melalui industri eCommerce yang berfungsi sebagai touchpoint penting bagi pelanggan dan fans BMW yang modern, fasih dengan teknologi, dan berjiwa muda. Pada saat yang sama, BMW Indonesia juga perlu beradaptasi dengan tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19," tambahnya.

Selain berkolaborasi dengan Tokopedia, BMW Indonesia pun memiliki layanan khusus bagi konsumennya di tengah pandemi COVID-19 ini, seperti paket home-service, penyemprotan disinfektan di setiap unit baru maupun test-drive dan Online Technical Update.

BERI KOMENTAR