HOME » BERITA » HADAPI LE MANS, PEDROSA BERMODAL UJI COBA MUGELLO

Hadapi Le Mans, Pedrosa Bermodal Uji Coba Mugello

Rabu, 16 Mei 2018 10:00

Hadapi Le Mans, Pedrosa Bermodal Uji Coba Mugello
Dani Pedrosa (c) HRC

Otosia.com - Rider Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku sangat bersemangat menghadapi MotoGP Prancis akhir pekan ini, demi bangkit dari keterpurukan usai mengalami kecelakaan hebat dengan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo di Jerez, Spanyol akhir pekan lalu.


Pedrosa pun mengaku menyambut pekan balap kali ini bermodalkan uji coba tertutup di Sirkuit Mugello, Italia yang menurutnya telah memberikan banyak data dan informasi penting untuk tampil lebih kompetitif di seri-seri berikutnya.


"Saya puas atas kinerja yang kami lakukan dengan tim selama masa uji coba usai seri terakhir (Jerez); hal ini memberi saya kepercayaan diri dan membuat saya fokus pada balapan selanjutnya," ujar Pedrosa dalam rilis resmi tim.


Meski begitu, rider Spanyol ini yakin pekan balap nanti takkan berjalan mudah, karena cuaca Le Mans yang kerap berubah-ubah, hingga akan memengaruhi strategi dan pemilihan ban yang akan dipakai dalam sesi balap.


"MotoGP Prancis selalu menghadirkan banyak tantangan. dimulai dari cuaca, yang bisa menghadirkan tantangan pada ban. Kami akan terus tetap fokus dan menjalani balapan dengan baik," pungkasnya. (hrc/dhy)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-17
detail

BERITA POPULER