HOME » BERITA » HADAPI PORSCHE PANAMERA, BMW PAMER M8 GRAN COUPE

Hadapi Porsche Panamera, BMW Pamer M8 Gran Coupe

Setelah dipastikan hadir dengan bentuk kupe 2 pintu dan convertible atap terbuka, BMW akan juga menghadirkan varian M8 dengan format Gran Coupe 4 pintu.

Kamis, 08 Maret 2018 09:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: BMW

OTOSIA.COM - Saat ini, raksasa otomotif asal Jerman, BMW, tengah sibuk mempersiapkan produk coupe anyar yang berbasis sedan mewah seri 7, BMW seri 8. Varian M8 bakal dibikin sebagai model utamanya.

Setelah dipastikan hadir dengan bentuk coupe (2 pintu) dan convertible (atap terbuka), BMW akan menghadirkan varian M8 dengan format Gran Coupe (4 pintu).

Menjelang produksinya, BMW memamerkan M8 Gran Coupe Concept di pameran Geneva Motor Show 2018 yang dibuka pada 6 Maret lalu.

Kehadiran BMW M8 Gran Coupe Concept akan menantang sesama sport-sedan premium seperti Mercedes-AMG GT 4-Door dan Porsche Panamera.

Pada desain BMW M8 Gran Coupe Concept terlihat adanya penambahan tempat duduk 4+1 yang menggabungkan antara proporsi, desain dan dinamika berkendara. Selain itu, m8 coupe ini juga didukung dengan ruang interior yang cukup bagi lima penumpang.

Seperti yang disampaikan pihak BMW melalui rilis resminya, BMW M8 Gran Coupe concept diperuntukkan bagi pembeli yang mencari kendaraan sporty dan elegan tanpa mengorbankan ruang interior dan ruang penyimpanan atau bagasi.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR