HOME » BERITA » HADAPI WRC 2017, TOYOTA LUNCURKAN YARIS WRC

Hadapi WRC 2017, Toyota Luncurkan Yaris WRC

Sabtu, 01 Oktober 2016 17:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Toyota Gazoo Racing

OTOSIA.COM - Pada tahun 1999, Toyota berhasil membuktikan kedigdayaan mereka dan berambisi untuk kembali menorehkan prestasi di turnamen yang sama tahun 2017 nanti.

Akhirnya, setelah 17 tahun absen dari ajang reli dunia, Toyota melalui tim Toyota Gazoo Racing membawa kehebatan Toyota Yaris keluar dari padatnya jalanan perkotaan memasuki lintasan balap rally paling ekstrem pada tahun 2017.

Demi meraih podium teratas, Toyota tidak mau main-main dan bersiap untuk menunjukkan taringnya dengan menerjunkan punggawa baru mereka, Toyota Yaris WRC.

Seperti yang ditampilkan pada situs resmi Toyota Gazoo Racing, Toyota Yaris WRC menggendong mesin turbo 4 slilinder yang hanya berkapasitas 1.600, namun sanggup memuntahkan tidak kurang dari 380 HP ke semua rodanya.

Menjadi bagian dari project WRC terbaru yang tengah berlangsung, Toyota Gazoo Racing bersama Team Principal Tommi Makinen mengoperasi karakter si hatchback mungil bertransformasi menjadi mesin balap paling buas yang bakal ikut serta dalam laga paling bergengsi, WRC 2017 nanti.

Mencurahkan segenap usaha, skill, passion dan motivasi luar biasa membuktikan filosofi mereka untuk terus menciptakan 'ever-better cars', lihat sendiri kedahsyatan Toyota Yaris WRC karya mereka dalam video di bawah ini.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR