HOME » BERITA » RENAULT PAMERKAN KWID DI GIIAS, HARGA SETARA LCGC AGYA

Renault Pamerkan Kwid di GIIAS, Harga Setara LCGC Agya

Rabu, 16 Agustus 2017 17:30

Renault Pamerkan Kwid di GIIAS, Harga Setara LCGC Agya
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Menghadiri gelaran Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Auto Euro Indonesia selaku pemegang merek Renault di Indonesia membawa 3 model andalannya, yakni Koleos, Duster, dan Kwid.

Merek asal Perancis ini sebenarnya memiliki daya saing cukup tinggi, meski sayang persepsi masyarakat masih mengganjal dan menganggap mobil Renault berbanderol tinggi.

Padahal, andalan utama Ranault, yaitu Kwid, memliki harga yang setara dengan Daihatsu Ayla, dengan rentang harga Rp 119,6 juta hungga paling mahal Rp 131 juta.

Pada varian yang paling mahal, Renault menyematkan aksesori tambahan berupa body kit dan alloy wheel, dengan interior sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh.

Karakter SUV pun terlihat menonjol dengan garis detail pada bodi. Padahal dimensi Kwid terbilang kecil yakni panjang 3,679 meter, lebar 1,579 meter dan tinggi 1,478 meter serta jarak antar roda 2,422 meter. Namun, Kwid menawarkan ground clearance yang cukup tinggi yakni 18 sentimeter.

Dengan harga nyaris sama, Daihatsu menawarkan Ayla 1.2 R MT, dengan fasilitas yang nyaris sama, namun memiliki reputasi merek Eropa.

ntuk mengantisipasi kebutuhan konsumen Renault di Indonesia membuka layanan servis di beberapa bengkel Nissan, sehingga konsumen Renault tak hanya bisa melakukan servis di bengkel resminya, namun juga Nissan.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-8-16
detail

BERITA POPULER