HOME » BERITA » HADIRKAN PULUHAN MOBIL MEWAH DI FILM TERBARU, RAFFI AHMAD HABISKAN MILIARAN RUPIAH?

Hadirkan Puluhan Mobil Mewah di Film Terbaru, Raffi Ahmad Habiskan Miliaran Rupiah?

Raffi Ahmad yang memang pecinta mobil sport memiliki koneksi yang luas dengan para pemilik mobil mewah di Jakarta.

Rabu, 07 Maret 2018 16:50 Editor : Cornelius Candra
Deretan Mobil Mewah dalam film garapan Raffi Ahmad (youtube.com/ RA Pictures)

OTOSIA.COM - Langkah Raffi Ahmad dalam dunia layar lebar nampaknya semakin mantap. Setelah menggarap film berjudul Rafathar, suami Nagita Slavina itu kini menjadi produser sebuah film horor berjudul The Secret : Suster Ngesot Urban Legend. Cuplikan film ini sudah mulai ditayangkan sejak 2 Maret lalu.

Beberapa adegan dalam film tersebut menampilkan sederet mobil mewah. Dilansir dari kapanlagi.com, Raffi Ahmad yang memang pecinta mobil sport memiliki koneksi yang luas dengan para pemilik mobil mewah di Jakarta.

"Ya itu kan tidak dinilai dengan uang, tapi dinilai dengan link, sponsorship, barter. Ya kalau dinilai dengan uang ya pasti bisa mahal sekali dengan mobil-mobil yang kita kumpulin di situ. Tapi semuanya karena hubungan baik dan kolaborasi dengan mereka," jawab ayah satu anak itu ketika ditanya mengenai biaya mendatangkan mobil mobil tersebut.

Pada detik ke-20 dalam teaser film horor itu, terlihat sederet mobil mewah dan sport tengah terpakir rapi di sebuah rumah. Setelah diamati lebih lanjut, terdapat berbagai produsen terkenal dunia, seperti Lamborghini, Ferrari, dan Rolls Royce.

Berlanjut detik ke-21, sederet mobil berbandrol miliaran itu kembali muncul. Di sana terlihat 4 sport car dengan butterfly-cut door yang tengah terbuka. Dari kiri ke kanan, mobil-mobil itu adalah Lotus Elise, Mclaren 720S, Mclaren 540S, dan Lamborghini Aventador.

Salah satu mobil tersebut dikendarai oleh Nagita Slavina pada detik ke-31. Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengemudikan Mini Cooper yang dibandrol dengan harga Rp700 jutaan.

Setidaknya ada 12 mobil yang terlihat dalam beberapa potongan adegan film itu. Jika dijumlahkan, harga jual semua mobil mewah itu bisa dipastikan bernilai puluhan miliar rupiah!

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR